Sukses

Celeb

Usai Film Kembang Kantil, Irish Bella Belum Ingin Main Horor Lagi

Bintang.com, Jakarta Irish Bella kini semakin menunjukan kemampuan aktingnya. Kali ini ia menjadi bintang film horor yang berjudul Kembang Kantil. Kembang Kantil ini merupakan film horor pertama untuk Irish Bella.

Film Kembang Kantil, Irish Bella berperan sebagai Alisa, adik ipar dari Santi (Nafa Urbach) yang menemukan kejanggalan pada anak angkat Santi, bernama Tania (Richelle Georgette). Irish Bella mengaku, sempat merasa kesulitan memerankan tokoh Alisa.

"Iya, kesulitan banget, karena memang waktu readingnya itu singkat banget ya, " ujar Irish Bella beberapa waktu lalu.

 

Banyak pertimbangan Irish hingga mau bermain film horor. "Pertama, alur ceritanya. Aku suka banget sama cerita film ini. Makanya, saat aku ditawarkan film ini dan aku baca scrip-nya. Setelah melewati berbagai pertimbangan, akhirnya aku mau terima," kenangnya.

Irish menambahkan, dia sendiri adalah penggemar film horor Kembang Kantil. "Jalan ceritanya menarik gitu. Aku memang suka film horor. Aku suka nonton horor apapun. Terus, film ini lebih ke thriller gitu sih ya. Jadi ini yang menarik sih," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

Stop Film Horor

Film horor memberikan banyak pengalaman baru bagi Irish di dunia akting. "Adegan dimana aku harus berpura-pura takut, karena itu bukan karakter aku banget. Aku tuh memang nggak takut film horor," kesannya.

Meskipun begitu, Irish Bella belum tertarik lagi membintangi film horor setelah bermain di film Kembang Kantil. "Belum sih. Aku mau lebih ke drama saja. Tapi, tergantng ceritanya juga ya.Film ya, karena waktunya gak terlalu lama," paparnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari