Sukses

Celeb

Males dengan Spoiler Avengers: Infinity Wars? Ini Cara Menghindarinya

Bintang.com, Jakarta Film superhero garapan Marvel Cinematic Universe, Avengers: Infinity War sudah mulai tayang di Indonesia pada Rabu (25/4/2018). Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film tersebut, dua hari lebih awal dari penayangan perdana di Amerika Serikat. Tentu saja hal itu tidak disia-siakan para penggemar superhero Marvels untuk menyaksikan Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson beraksi di Avengers: Infinity War.

Tiket Avengers: Infinity War yang dijual sebelum hari penayangannya pun dikabarkan sudah habis terjual. Animo tersebut tak lepas dari rasa penasaran para penggemar superhero Marvels, menyaksikan kelanjutan perjuangan Avengers untuk mencegah kehancuran bumi. Seperti diketahui dalam film-film Avengers sebelumnya, bumi memang hendak dikuasai oleh mahluk dari dimensi lain yang dikuasai Thanos.

 

Usaha mereka untuk menguasai bumi selalu gagal oleh kerjasama yang apik para member Avengers. Iron Man, Hulk dan Thor bersama tim lainnya, bahu membahu mencegah kehancuran bumi. Perjuangan mereka pun kerap diwarnai konflik internal, namun akhirnya bisa terselesaikan.

Kalau Bintang Viewers belum berkesempatan mendapatkan tiket menonton Avengers: Infinity War di hari pertama, pasti kesal dengan teman-teman lainnya yang sudah menonton dan menceritakan isi filmnya. Baik di grup pesan aplikasi maupun di media sosial. Padahal, film tersebut sudah dinanti-nantikan untuk ditonton, bukan mendengarkan cerita dari teman yang sudah menonton.

 

Jadi, buat Bintang Viewers yang belum berkesempatan menonton film Avengers: Infinity War dan tidak mau terganggu dengan spoliernya, ada tips berikut.

 

2 dari 6 halaman

1. Jaga jarak dengan media sosial

Memang agak sulit menjaga jarak dengan media sosial saat ini. Namun, supaya Bintang Viewers tidak terganggu dengan spoiler dari netizen, lebih baik beberapa hari ke depan sampai didapat tiket nonton, jaga jarak saja.

Mulai dari instagram, facebook, Path maupun media sosial lainnya. Kalau terdesak, ya kuatkan hati untuk tidak membuka postingan-postingan spoiler.

 

3 dari 6 halaman

2. Jauhkan dari kata kunci Avengers

Heboh film Avengers: Infinity War juga membuat kata kunci Avengers menjadi tren. Bukan hanya tren di media sosial, bahkan di grup-grup pesan aplikasi pun bisa jadi pembicaraan yang hangat. Kalau sama-sama belum nonton, lebih enak membicarakannya. Nah, kalau ada yang sudah nonton, pasti jadinya spoiler.

Jadi, mending mulai jauh-jauh dari kata kunci Avengers deh biar nggak kesal lihat spoiler.

 

4 dari 6 halaman

3. Mulai jauhi teman yang sudah nonton

Menjauh dari teman yang sudah nonton bukan berarti memutus komunikasi. Setidaknya sampai Bintang Viewers juga nonton, baru deh bisa kembali intens. Kan enak tuh, kalau sama-sama sudah nonton. Ceritanya jadi nyambung, dan Bintang Viewers nggak bengong.

 

5 dari 6 halaman

4. Tutup telinga

Nah biasanya sih ada saja godaan saat bertemu teman-teman yang sudah nonton Avengers: Infinity War. Yah, kadang Bintang Viewers terjebak dalam pembicaraan tentang film yang banyak ditunggu-tunggu penggemar superhero Marvels tersebut. Tutup telinga aja deh, atau mungkin pakai headseat kalau ada yang membicarakan cerita tentang pengalamannya nonton Avengers: Infinity War.

 

6 dari 6 halaman

5. Kalau sudah nonton, jangan sebar spoiler juga

Nah giliran Bintang Viewers kalau sudah nonton film Avengers: Infinity War, jangan deh sebarkan spoilernya. Jangan sampai Bintang Viewers dijauhi teman-teman lain yang belum nonton film tersebut.

Jadi, hargai saja teman-teman yang belum nonton Avengers: Infinity War kalau Bintang Viewers juga mau dihargai.

Sumber: KapanLagi.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan