Sukses

Celeb

5 Film Ikonik yang Dibintangi Verne Troyer

Bintang.com, Jakarta Verne Troyer lahir 49 tahun lalu dengan kelainan genetik yang dikenal sebagai achondroplasia dwarfism, tetapi ia mengatakan tumbuh di sebuah peternakan di Michigan dirinya tidak pernah diperlakukan secara berbeda oleh orang tuanya.

Namun, kekurangannya justru membawanya pada keberuntungan dalam mendapat peran istimewa di film Hollywood. Verne Troyer dikenal saat berperan menjadi sahabat karib Dr. Evil, dalam film Mini-Me di Austin Powers, Austin Powers 2: The Spy Who Shagged Me dan Austin Powers di Gold Member.

 

 

Dilansir dari TMZ, Sabtu (22/4/2018), Verne Troyer meninggal dunia Sabtu (21/4/2018), menurut pernyataan dari keluarganya. Diberitahukan bahwa ia sedang dirawat di rumah sakit awal bulan ini setelah polisi mendapat laporan bahwa ia mabuk dan ingin bunuh diri.

Dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (21/4/2018), Mike memiliki banyak kesan tentang Verne Troyer. Terlepas dari penampilan fisiknya, Verne adalah seorang pelakon yang sempurna.

 

"Verne adalah seorang profesional yang sempurna dan membawa aura positif bagi kita yang memiliki kehormatan bisa bekerja sama dengannya," ujar Mike Myers.

Di sisi lain Mike tidak dapat menyembunyikan kesedihannya atas kepergian Verne Troyer untuk selama-lamanya. "Ini hari yang menyedihkan, tapi aku harap dia sekarang ada di tempat yang lebih baik. Dia pasti akan dirindukan," ungkapnya. Berikut 5 film ikonik yang dibintangi oleh Verne Troyer.

 

1 dari 6 halaman

1. Austin Powers: International Man of Mystery

Austin Powers: International Man of Mystery merupakan film pembuka dari sekuel film Austin Power. Tayang pada tahun 1997, film ini memperoleh pendapat USD 67 juta dari seluruh dunia. Film komedi tentang mata-mata ini disutradari oleh Jay Roach dan ditulis oleh Page semi-protectedMike Myers.

2 dari 6 halaman

2. Austin Powers: The Spy Who Shagged Me

Menyambung kesuksesan film pertamanya, Verne Troyer juga masih bergabung di film Austin Powers: The Spy Who Shagged Me. Film ini tayang pada tahu 1999. Ditangan sutradara dan penulis yang sama, film ini meraup pendapatan USD 312 juta dari penayangangnya seluruh dunia.

3 dari 6 halaman

3. Austin Powers in Goldmember

Austin Powers in Goldmember merupakan sekuel ketiga Austin Powers yang dibintangi Verne Troyer. Film ini tayang pada tahun 2002. Kali ini penulisnya bertambah menjadi Mike Myers and Michael McCullers. Sementara Myers ikut bergabung dalam deretan pemain.

4 dari 6 halaman

4. Men in Black

Secara garis besar, Verne Troyer sama-sama membintangi kisah tentang mata-mata di film Men in Black. Film yang tayang pada tahun 1997 ini diadaptasi dari komik The Men in Black karangan Lowell Cunningham and Sandy Carruthers.

5 dari 6 halaman

5. Harry Potter and the Philosopher's Stone

Harry Potter and the Philosopher's Stone yang dirilis pada tahun 2001 menjadi film paling populer yang dibintangi Verne Troyer. Film ini kemudian menjadi populer menyusul kepopuleran buku Harry Potter karangan JK Rowling.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari