Sukses

Celeb

5 Potret Keceriaan Mini-Me, Verne Troyer Sebelum Meninggal Dunia

Bintang.com, Jakarta Dunia hiburan Hollywood tengah berduka. Pasalnya, salah satu aktor terbaiknya, Verne Troyer, meninggal dunia pada Sabtu, 21 April 2018. Pemeran Mini-Me dalam film Austin Powers itu meninggal setelah keracunan alkohol.

Dua pekan lalu, Verne memang dirawat di rumah sakit setelah mengalami keracunan alkohol dan berusaha melakukan aksi bunuh diri. Untungnya, usaha tersebut bisa digagalkan oleh pihak keluarga.

Yuk, simak lagi lima potret terakhir Verne Troyer sebelum meninggal dunia.

1. Berlibur ke London

Tepat satu bulan lalu, Verne Troyer mengunggah foto kebahagiaannya berada di London, Inggris. Pria kelahiran Michigan, 1 Januari 1969 tersebut tersenyum bahagia berpose di depan Big Beng. "Big Ben getting a facelift behind me," tulis Verne dalam keterangan foto.

1 dari 5 halaman

2. Wisata kuliner

Dalam akun media sosialnya, Verne Troyer cukup sering mengunggah foto saat terngah berwisata kuliner. Sebulan sebelum kepergiannya, Verne sempat melakukan makan malam di sebuah restoran mewah bernama Rossoblu di Los Angeles.

2 dari 5 halaman

3. Bertemu pemeran Chewbacca

Verne Troyer sempat bertemu dengan pemeran Chewbacca dalam film Star Wars, Joonas Suotamo, sebelum kepergiannya. Jika Verne diketahui bertinggi 81 cm, maka tidak dengan Joonas yang 2,08 meter. Menurut Verne, aktor yang juga pebasket tersebut adalah sosok yang menyenangkan.

3 dari 5 halaman

4. Bersama kolega

Selama beberapa tahun terakhir, Verne Troyer diketahui mengidap depresi. Namun, keberadaan keluarga serta sahabat selalu menguatkan. Seperti halnya yang terlihat dalam potret di atas, terlihat Verne menghabiskan waktunya bersama orang terdekat.

4 dari 5 halaman

5. Valentine terakhir

Terlihat sederhana, Verne Troyer mempersembahkan setangkai mawar putih untuk ibundanya di momen Valentine. Hal itu pun menjadi momen Valentine terakhir Verne bersama wanita yang disebutnya sebagai sosok yang luar biasa. "Happy Valentine’s Day to my wonderful mother #valentinesday," tulis Verne.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda