Sukses

Celeb

Depresi, Verne Troyer Pernah Ancam Ingin Bunuh Diri

Bintang.com, Jakarta Ayah dari Verne Troyer, Reuben Troyer, mengungkap kondisi terakhir mendiang anaknya sebelum meninggal dunia, Sabtu (21/4) lalu. Dikatakan Reuben, Verne sempat dirawat di rumah sakit di Los Angeles karena keracunan alkohol.

Bahkan, dua pekan sebelum meninggal, Verne sempat mencoba ingin bunuh diri setelah berjuang cukup lama melawan depresi. Hal tersebut terungkap dari rilis pihak keluarga lewat akun media sosial Verne.

"Depresi dan bunuh diri adalah masalah yang sangat serius. Kamu tidak pernah tahu pertempuran macam apa yang akan terjadi dalam diri seseorang. Bersikap baik satu sama lain. Dan selalu tahu, tidak pernah ada terlambat untuk meminta bantuan orang lain," tulisnya.

Seperti dikutip Daily Mail, Reuben merasa sangat terpukul dengan kepergian anaknya. Wajahnya terlihat muram saat berkumpul bersama beberapa koleganya di depan rumah mendiang Verne.

Sebelum meninggal, pihak keluarga mengatakan, jika Verne Troyer baru saja dibaptis. "Dia dibaptis ketika dikelilingi oleh keluarganya," ujar salah satu anggota keluarga Verne.

 

Tak cuma keluarga, sahabat serta para penggemar juga merasa kehilangan Verne Troyer. Bajkan, Mike Myers berharap mendiang sahabatnya mendapatkan tempat yang lebih baik.

"Verne Troyer adalah profesional yang sempurna dan suar positif bagi kita yang memiliki kehormatan bekerja dengannya. Ini adalah hari yang menyedihkan, tetapi aku berharap dia berada di tempat yang lebih baik. Dia akan sangat dirindukan," tulis Mike Myers.

2 dari 3 halaman

Verne Troyer pecandu alkohol

Selama bertahun-tahun, Verne Troyer harus berjuang melawan kecanduannya terhadap alkohol. Berkali-kali, pria bertubuh tinggi 81 cm ini menjalani rehabilitasi. Melalui akun media sosialnya, Verne pun mengungkap betapa sulitnya melawan kecanduan alkohol.

"Seperti yang kamu tahu, aku telah berjuang melawan kecanduan alkohol di masa lalu dan itu tidak selalu menjadi perkelahian yang mudah, aku bersedia melanjutkan perjuangan hari demi hari," ujar Verne Troyer.

3 dari 3 halaman

Sosok Verne Troyer

Verne Troyer mengawali kariernya dengan menjadi stuntman sejumlah film, salah satunya film Baby's Day Out. Dengan tinggi badan 81 cm, Verne pun berhasil bersaing dengan para bintang Hollywood lainnya. Hingga akhir hayatnya, Verne diketahui telah membintangi 57 judul film

Verne Troyer sendiri pernah menikah dengan instruktur yoga, Genevieve Gallen, pada 2004. Namun pernikahan tersebut dibatalkan secara hukum. Verne pun lantas terlibat skandal video seks dengan Ranae Shrider pada 2008. Padahal, kala itu dirinya sudah berpacaran dengan model cantik Brittney Powell.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda