Sukses

Celeb

Angelina Jolie Disebut Pingsan, Tak Terima Brad Pitt Kencani Wanita Lebih Cantik dan Pintar

Bintang.com, Jakarta Angelina Jolie tampaknya masih mencintai Brad Pitt. Meski sudah bercerai, namun Jolie rupanya masih ingin tahu ke mana hati Brad akan berlabuh. Baru-baru ini, Brad disebut tengah mengencani seorang arsitek bernama Neri Oxman.

Seperti dikutip Hollywood Life, Jolie dikabarkan pingsan ketika mendengar rumor Brad kencani Neri. Sebelumnya, bintang Maleficent itu marah besar, hingga merusak barang-barang di sekitarnya.

"Dia (Jolie) mengoceh satu menit dan kemudian berikutnya, dia hanya mengacak-acak," ujar sumber. “Angie tidak bisa bertahan dengan siapa pun yang lebih pintar dan cantik darinya," imbuhnya.

Jolie merasa begitu kecewa dengan keberhasilan Brad menyembunyikan hubungannya dengan Neri. Selain itu, ibu enam anak ini juga lebih ingin dirinya yang lebih dulu menemukan pengganti ketibang Brad.

"Menyakitkan tahu Brad Pitt berhasil menjaga hubungannya dengan Neri diam-diam selama beberapa bulan. Angelina Jolie sangat cemburu dan kompetitif, dan dia ingin menjadi yang pertama memulai hubungan baru yang hangat. Jika Brad mengalahkannya, itu memalukan," jelas sumber.

2 dari 3 halaman

Hubungan Brad Pitt dan Neri Oxman

Brad Pitt dan Neri Oxman bertemu pertama kali saat Brad berkunjung ke Massachusetts Institute of Technology pada November 2017 lalu. Disebutkan jika ternyata Neri adalah salah seorang profesor di kampus yang terletak di kawasan Cambridge, Amerika Serikat itu.

Berlatarbelakangkan ketertarikan pada dunia arsitektur, keduanya pun menemukan banyak kecocokan. Kecantikan serta kejeniusan Neri disebut-sebut telah membuat Brad tergila-gila.

3 dari 3 halaman

Angelina Jolie juga punya pacar baru?

Sebelum kabar kedekatan Brad Pitt dan Neri Oxman mencuat, Angelina Jolie sudah terlebih dulu dikabarkan dekat dengan seorang agen real estate. Namun, setelah ditelusuri, kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya.

"Angelina Jolie tidak sedang pacaran dengan agen perumahan. Dia bahkan tidak punya hubungan (dengan siapapun) saat ini. Ya memang dia sering hangout bareng pria tahun lalu, tapi tak ada yang spesial di antara mereka," tutur sang sumber pada Us Weekly.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda