Sukses

Celeb

Zaskia Sungkar Jaga Amanah Calon Jamaah

Bintang.com, Jakarta Selain sibuk sebagai publik figur, Zaskia Sungkar punya usaha tour and travel. Di usahanya itu, ia berusaha menjaga amanah calon jamaah yang akan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah.

"Insya Allah, kami terus istiqomah dan komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi calon jamaah Jannah Tour and Travel,” ujar Zaskia Sungkar kepada awak media saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Istri Irwansyah ini mengatakan bahwa ia ingin mewujudkan impian umat muslim agar bisa beribadah di masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Zaskia Sungkar juga memberikan solusi kemudahan finansial dengan cara ikut tabungan umrah di bank selama 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan.

Tak hanya itu, perempuan kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 ini juga akan menggelar acara kajian akbar bersama para keluarga jamaah, Jannah Tour and Travel.

"Kami akan mengadakan kajian akbar untuk Keluarga Jannah, yang nantinya bisa juga dijadikan acara reuni untuk para jemaah. Insya Allah bulan Mei mendatang akan kami adakan kajian,” ujar Zaskia Sungkar.

2 dari 3 halaman

Zaskia Sungkar berusaha memberikan pelayanan terbaik

Dengan program ini, Zaskia Sungkar berharap bisa mempermudah umat Muslim Tanah Air yang ingin menunaikan umroh di Tanah Suci Mekkah. Ia pun tak ingin mengecewakan calon jamaah. Pasalnya, usahanya ini bukan semata-mata mencari keuntungan melainkan bentuk ibadah kepada Sang Kuasa.

"Semoga dengan pelayanan yang baik, maka ibadah jamaah pun akan lebih baik lagi," ujar Zaskia Sungkar.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Zaskia Sungkar jadi pemandu tour guide Umrah

Beberapa waktu lalu, Zaskia Sungkar bersama suaminya, Irwansyah menunaikan ibadah umrah sekaligus mendampingi jamaahnya. Pengalaman itu merupakan kali pertama bagi dirinya.

"Jadi tour guide umrah baru kali pertama, itu sangat berarti sekali penuh tantangan, agak deg-degan awal-awalnya tapi alhamdulillah lancar dan diberi kemudahan sama Allah SWT," ujar Zaskia Sungkar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan