Sukses

Celeb

Selain Dihujat, Penampilan Yuni Shara di Puji Saat Pakai Baju Tradisional

Bintang.com, Jakarta Yuni Shara berusaha tampil kece dan modis bak seorang model profesional. Terbukti, diusianya tak terbilang muda yakni 46 tahun, saudara Krisdayanti itu masih eksis saat melakukan pemotretan dengan menggenakan kain Ulos khas Batak, Sumatera Utara.

Setelah melakukan pemotretan, Yuni Shara mengunggah fotonya di akun sosial media pribadinya. Maksudnya, ia ingin mendokumentasikan tapi menjadi justru menjadi perbincangan warganet karena dianggap mengumbar aurat.

Tak hanya itu, warganet juga meledek dan menghujat lantaran Yuni Shara dianggap sudah tua kayak nenek-nenek, keriput dan lain-lain. Meski begitu, Yuni Shara berusaha sabar dan bijak saat menjawab atau membalas netizen di kolom komentar-nya. "@ainunn79 kliatan dunk buu... kan memang sudah memasuki 46tahun. Dan saya tampil apa adanya kog bu, gak di muda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak kliatan klo keriput. Sayaaa Santaaai bangeeet dengan keriput saya.... Malah ibu yang kurang santai liatnyaaaa heheeee....." tulis Yuni Shara.

Selain itu, Yuni juga menanggapi komentar warganet dengan santai. "Berkali-kali pergi umroh bajunya masih kurang kain,, apa yang didapat di sana?" tanya akun @maidahmanaf. Tak tinggal diam, Yuni Shara pun membalasnya. "@maidahmanaf Tikasih atas perhatiannya ibu yang baik, saya sedang memakai ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini hehe...InshaaaaAllah ibu saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri,"

Ada beberapa komentar warganet yang di balas Yuni Shara, ada pula yang diabaikannya. Meski menuai beragam kometar pedas. Ada juga warganet yang memujinya lantaran Yuni Shara memakai pakaian tradisional.

2 dari 4 halaman

Yuni Shara tampak anggun menggenakan kebaya

Walaupun diledek warganet saat menggenakan kain Ulos Khas Batak Sumatera Utara. Yuni Shara mendapat pujian saat menggenakan kebaya warna hitam. Yuni terlihat cantik dan anggun sehingga mendapat pujian.

"Kecantikan seseorang akan muncul seiring kecantikan inner beauti nya, dan mbak yuni memilikinya," tulis komentar netizen, asep_supriandi.

3 dari 4 halaman

Gaya dan penampilan Yuni Shara pakai batik

Saat berpose bersama anaknya menggenakan pakaian batik, Yuni Shara tampak cantik dan anggun. Tak hanya itu, ia juga kerap menggenakan batik setiap beraktivitas.

Yuni Shara nampak anggun dan piawai mengenakan kebaya bahkan ia pandai memadukan warna batik agar kontras pada tubuhnya yang mungil

4 dari 4 halaman

Yuni Shara nyaman bernyanyi pakai kebaya

Memakai kebaya tak hanya untuk datang ke pesta atau acara resmi. Pasalnya, Yuni Shara kerap memakai kebaya untuk bernyanyi diatas panggung. Hal itu mendapat beragam pujian.

Walaupun tak sering memakai kebaya saat bernyanyi, Yuni Shara merasa nyaman lantaran ia selalu menyesuaikan tema acara.

 

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan