Sukses

Celeb

Bukan Pertama Kali, Raffi Ahmad Ungkap Kedekatan dengan Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Meski sudah berumah tangga, Raffi Ahmad masih dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya, mereka kerap tampil bersama di berbagai program acara. Komunikasi dan intensitas bertemu jadi mudah dan tak terkendali.

Hal itulah muncul prespektif atau opini publik soal kedekatan hubungan mereka. Bahkan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus. Artinya, bukan sebatas teman kerja. Namun, hal itu dipatahkan dan dibantah semuanya oleh pembawa musik pagi tersebut.

Selain itu, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pernah dikabarkan jalan- jalan dan liburan ke Eropa seperti Belanda. Hal itu diketahui lewat tersebarnya foto tiket pesawat terbang atas nama mereka. Tak hanya itu, kedekatan mereka sempat dibumbui rumor jika keduanya pernah terpergok di sebuah apartemen.

Bahkan, hubungan suami Nagita Slavina dengan janda anak satu itu selalu menjadi perbincangan warganet di media sosial. Berbagai komentar liar warganet selalu mencibir dan menghujat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Meski begitu, baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pernah memaparkan kedekatan hubungan walaupun tak secara jelas dan signifikan. Dari berbagai sumber, ini pengakuan Raffi Ahmad dekat dengan Ayu Ting Ting.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad minta didoakan ini

Saat menjadi nara sumber di acara yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Billy Saputra. Raffi Ahmad memberi penjelasan seputar isu bahwa dirinya akan menikah dengan Ayu Ting Ting.

"A, sebenarnya udah ada pernikahan atau belum sih sama inisial Ayu Ting Ting," tanya Billy. Dengan spontan, Raffi menjawab sembari tersenyum. "Doain aja."

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad anggap Ayu Ting Ting sebagai sahabat

Meskipun kabar miring selalu menerpa dirinya, Raffi Ahmad tidak berpengaruh terhadap keluarga, istri dan anaknya. Pasalnya, ia berusaha menjaga hubungan baik demi kelancaran profesinya sebagai seorang publik figur.

"Sebatas teman kerja, nggak lebih," ujar Raffi Ahmad sembari meninggalkan awak media di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan