Sukses

Celeb

Dihujat Pakai Kain Ulos, Ini Jawaban Yuni Shara

Bintang.com, Jakarta Penyanyi Yuni Shara menjadi sorotan publik ketika ia menunggah foto kala Yuni Shara Ulos memakai kain tradisional khas Batak, Sumatra Utara. Baju ulos bergaya strapless itu, Yuni Shara langsung menuai beragam komentar dari warganet.

Baju Yuni Shara Ulos ini dipakai dalam sebuah sesi pemotretan dengan tema tradisional. Saudara kandung Krisdayanti tampak cantik dan anggun saam menggenakan kain ulos yang dibebatkan di tubuhnya.

Tak hanya itu, Yuni Shara juga menggenakan aksesoris lainnya seperti kain ulos yang diikatkan di kepalanya serta gelang. Dalam fotonya itu, Yuni Shara tampak cantik dan anggun saat menggenakan kain ulos khas Batak, Sumatra Utara.

Sayang, penampilan Yuni Shara itu justru menuai beragam komentar warganet lantaran ia kelihatan tua dan sudah keriput kulitnya. Tak hanya itu, warganet juga menuai komentar cibiran pedas dan tidak beretika yang baik.

Meski begitu, Yuni Shara tak terpancing emosi dengan komentar pedas warganet lantaran ia justru membales komentar netizen dengan santun dan sopan.

2 dari 3 halaman

Yuni Shara bales komentar dengan santun

Dari beberapa balasan Yuni Shara di atas, penyanyi bersuara merdu ini tak terpancing emosi. Ia membela diri dengan sopan, tak menulis kalimat yang menyinggung meski berbagai komentar yang dialamatkan kepadanya bernada tak sopan.

"Terima kasih atas perhatiannya ibu yang baik. Saya sedang memakai ulos batak jadi justru kebanyakan kain ini hehehe.. Inshaallah ibu, saya bertanggung jawab atas diri saya," tulis Yuni Shara saat menjawab komentar warganet.

3 dari 3 halaman

Yuni Shara menjawab komentar pedas netizen

Tidak semua komentar yang masuk dibalas oleh Yuni Shara, ia hanya membalas beberapa komentar awal saja dan kemudian membiarkan netizen ramai di postingannya tanpa balasan lagi.

Selain mendapat komentar pedas dan mencibir. Yuni Shara berusaha sabar saat membalas komentar warganet. Dengan jawaban santun dan bijaksana itu, Yuni Shara justru mendapat pujian dari sebagian warganet.

Penulis:Wulan Noviarina

Sumber: KapanLagi.com

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan