Sukses

Celeb

Soal Biayai Pernikahan Syahnaz Sadiqah, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Bintang.com, Jakarta Keluarga besar Raffi Ahmad tengah diselimuti oleh kebahagiaan. Hal ini tidak lain karena adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah akan melangsungkan pernikahan dengan Jeje Govinda.

Adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah bersama Jeje Govinda sendiri rencananya akan menikah pada 21 April 2018 mendatang. Bandung, Jawa Barat pun dipilih sebagai tempat berlangsungnya pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Menjelang pernikahan, kencang berhembus kabar jika Raffi Ahmad akan membiayai seluruh pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Mengenai hal tersebut, Raffi Ahmad pun buka memberikan jawabannya.

"Nggak juga. Bareng-bareng (biayanya) dari semuanya, aku juga bantu," ucap Raffi Ahmad kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

2 dari 4 halaman

Pesta Kebun

Selain itu, Raffu Ahmad juga menjelaskan jika pernikahan sang adik bakal berkonsep pesta kebun. Adapun tema pesta memang sesuai dengan keinginan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

3 dari 4 halaman

Menangis

"Syahnaz dan Jeje juga mereka maunya pernikahannya yang mingle (berbaur dengan tamu) gitu, cuma pesta kebun, dia penginnya mingle. Konsepnya mereka bagus. Itu kan kembali lagi ke selera sih," jelas ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Selain itu, Syahnaz Sadiqah menggelar pengajian bersama keluarga besar seminggu menjelang pernikahan. Raffi Ahmad tidak dapat membendung air mata saat Syahnaz meminta restu darinya.

4 dari 4 halaman

Peran Penting

Raffi Ahmad menangis karena dirinya teringat oleh almarhum ayahandanya. Raffi memiliki peran penting sebagai kakak laki-laki tertua adalah menjadi wali pernikahan sang adik.

"Iya nangis terharu aja. Karena adik aku Syahnaz kan memang paling kecil. Terus mau nikah. Memang adik ku si Nisya juga waktu itu aku yang jadi walinya dan Syahnaz pun aku yang jadi wali," kata Raffi Ahmad.

Sementara, Raffi Ahmad juga membagikan sederet momen pengajian yang diselimuti suasana haru melalui akun Instagram pribadi. Mulai dari potret bersama keluarga hingga cuplikan video dirinya menangis saat Syahnaz duduk bersimpuh di hadapannya meminta restu.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira