Sukses

Celeb

5 Kabar Terbaru Kolaborasi Rihanna dan Sandra Bullock

Bintang.com, Jakarta Sandra Bullock berkolaborasi dengan Rihanna. Apakah Bullock sekarang terjun di dunia musik? Ternyata tidak. Kolaborasi keduanya adalah dalam film Ocean’s 8 yang banyak menampilkan para bintang terkenal.

Judulnya mungkin terasa familiar buat para penggemar film. Ocean’s 8 memang merupakan versi terbaru dari trilogi Ocean’s yang dibintangi George Clooney dan Brad Pitt yaitu Ocean’s 11, Ocean’s 12 dan Ocean’s 13.

Namun kali ini semua anggota kelompoknya adalah wanita!  Kali ini Rihanna menunjukkan bakatnya selain bernyanyi, yaitu sebagai seorang perampok professional. Tentunya itu hanya dalam cerita film.

Rihanna, Sandra Bullock dan beberapa rekan mereka, bersekongkol melakukan perampokan besar-besaran.  Film yang baru saja merilis teaser dan poster ini digarap sutradara ‘The Hunger Games, Gary Ross, dan akan dirilis pada 8 Juni 2018.

Sedangkan sutradara trilogi Oceans yaitu Steve Soderbergh menjadi produser di film ini. Berikut ini ada lima kabar terbaru dari film Ocean’s 8 yang dibintangi Sandra Bullock dan Rihanna, yang dilansir dari beberapa sumber.

 

2 dari 6 halaman

1. Peran Rihanna

Di film Ocean’s 8, Rihanna berperan sebagai Eight Ball yang bekerjasama dengan Debbie Ocean (Sandra Bullock) untuk melakukan perampokan. Rihanna sendiri sudah beberapa kali bermain film. Terakhir, ia jadi pemeran pendukung di Valerian and the City of Thousand Planets (2017).

3 dari 6 halaman

2. Trailer Ocean’s 8

Usai meluncurkan teaser trailer beberapa bulan lalu, Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer terbaru Ocean’s 8. Secara sekilas diungkapkan kalau Debbie Ocean, saudari tiri dari Danny Ocean (George Clooney), baru saja dibebaskan dari penjara.

4 dari 6 halaman

3. Rencana Sandra Bullock

Debbie Ocean (Sandra Bullock) yang mengaku sudah tobat dan ingin hidup normal, justru kembali merencanakan perampokan terbesar abad ini.

Bersama tim yang dibentuknya, mereka akan beraksi saat pagelaran Met Gala di New York yang dipenuhi para bintang. Target utamanya adalah menguras harta Daphne Kluger (Anne Hathaway).

5 dari 6 halaman

4. Tim Sandra Bullock

Untuk memuluskan rencana perampokan, Debbie Ocoean merekrut sejumlah wanita paling ‘mematikan’ dengan keahlian beragam untuk disatukan kedalam sebuah team.

Mereka adalah Eight Ball (Rihanna), Lou (Cate Blanchett), Rose (Helena Bonham Carter), Tammy (Sarah Poulson), Amita (Mindy Kaling), dan Constance (Awkwafina).

6 dari 6 halaman

5. Sandra Bullock dan Ocean’s 8

Yang menjadi penghubung film Ocean’s 8 dengan film Ocean’s 11 sampai 13 adalah tokoh Debbie Ocean yang diperankan oleh Sandra Bullock.

Debbie adalah adik dari karakter Danny Ocean yang diperankan George Clooney di trilogi film Oceans. Beberapa pemain trilogi Oceans yaitu Matt Damon dan Carl Reiner juga akan tampil di Ocean’s 8 yang juga dibintangi Rihanna ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens