Sukses

Celeb

Siap-siap, BTS Dipastikan Comeback Bulan Mei

Bintang.com, Jakarta Usai meraih sederet kesuksesan bersama album Jepang terbaru, Face Yourself, yang resmi dirilis pada (4/4) lalu, BTS kini siap menyuguhkan karya terbaru. Ya, mereka telah memastika diri untuk comeback pada bulan Mei mendatang.

Kabar gembira tersebut disampaikan BTS melalui fan cafe mereka. Adalah BTS bakal mempersembahkan album ketiga yang diberi tajuk Love Yourself: Tear dan siap diluncurkan pada 18 Mei 2018.

Sebelumnya, BTS juga telah membagikan video yang bertajuk Euphoria: Theme of LOVE YOURSELF Wonder, beberapa waktu lalu. Video ini juga turut menampilkan track solo yang dibawakan oleh Jungkook.

Sebelumnya, boyband pelantun Fire tersebut merilis album Jepang, Face Yourself, pada (4/4) dengan menghadirkan 12 track. Salah satunya adalah Don't Leave Me, lagu yang didaulat sebagai soundtrack dari drama Jepang, Signal, sebuah drama remake dari serial televisi Korea Selatan yang bertajuk sama tahun 2016.

Lantas, apa saja informasi lain terkait comeback BTS pada bulan Mei mendatang? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

BTS Siap Comeback

Selain lewat fan cafe, BTS juga mengumumkan bakal segera comeback melalui akun Twitter resmi. Rencananya, album ketiga mereka yang diberi tajuk Love Yourself: Tear akan dirilis pada 18 Mei 2018. Sementara, pre-order album baru tersebut baru dimulai pada 18 April 2018. Selain itu, BTS masih akan merilis bocoran untuk comeback mereka.

Sebelumnya, RM dkk terlebih dahulu telah merilis dua album. Adalah Dark & Wild pada 19 Agustus 2014 yang hadir dengan 14 track. Kemudian, mereka kembali meluncurkan album kedua bertajuk Wings pada 10 Oktober 2016 yang berisi 15 track. Album kedua BTS sempat dirilis kembali dengan nama You Never Walk Alone pada Februari 2017.

3 dari 3 halaman

Army Antusias Menyambut Comeback BTS

Army, demikian fans setia BTS biasa disapa, menunjukkan antusiasme mereka di media sosial setelah BTS mengumumkan bakal segera comeback. Mereka pun membanjiri kolom kementar dengan sederet reaksi tidak sabar menantikan suguhan baru BTS.

"Aku masih berharap Jungkookie tersayang akan ambil bagian di intro untuk album ini. Aku tidak sabar untuk menunggu comeback BTS. Terima kasih untuk kerja kerasnya, semangat," tulis akun forgoldenkook_. "Tidak sabar Ya Tuhan," tulis akun dewilstyn. "Sangat antusias untuk ini. Aku tidak bisa memegang jiwaku, teman-teman. Kabar ini membuat hariku luar biasa, terima kasih BTS dan BIGHIT," tambah akun hollygodly.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira