Sukses

Celeb

Maia Estianty Baper Tonton Maria Nyanyi Lagu Dewa 19

Bintang.com, Jakarta Maria Simorangkir mendapat riuh tepuk tangan dari berbagai penjuru kala membawakan Risalah Hati, tembang populer milik Dewa 19 di malam Grand Final Indonesian Idol 2018 Senin (16/4). Tak sendirian, Maria berkolaborasi dengan produser musik dan DJ Jevin Julian dan memuaskan para juri termasuk Maia Estianty.

"Maria saya berbahagia malam ini bisa jadi saksi sejarah akan lahirnya seorang idola baru Indonesia, yang dibelakang Jevin saya juga pernah menjadi saksi sejarah atas Jevin sebagai remixer terbaik. Ini kayak lihat Jevin zaman dulu sama Rinni ya berdua. Haha," kata Maia mengomentari.

Tidak hanya bangga melihat penampilan Maria dan Jevin. Maia juga sempat mengatakan bahwa ia tersentuh karena menjadi saksi di balik penciptaan lagu Risalah Hati karya Ahmad Dhani. "Lagu ini epic banget, bagus dan saya bahagia sekali saya bisa menjadi saksi sejarah atas penciptaan lagu ini," lanjutnya.

Jevin menambahkan ia terlibat di pemilihan lagu tersebut. "Sebenarnya waktu itu saya juga disuruh pilih juga kita bareng-bareng pilih lagu ini. Personally karena memang suka sama lagu ini sih," jelas Jevin.

Maia pun mengungkapkan bahwa ia memiliki peran di lagu Risalah Hati. "Nggak apa-apa sih. Saya bahagia karena tema, yang ngarang tema lagu ini saya loh. Jadi fine, nggak apa-apa lagu ini saya memang menyumbangkan tema," jelas Maia.

"Waktu kamu ngasih ide ke Dhani kamu ngomong gimana waktu itu?," tanya Ari Lasso lagi. "Bukan ngasih ide, dicolong idenya," timpal Maia spontan. 

Atas penampilannya Maia Estianty menganggap Maria layak menjadi juara. "Tapi Maria saya bangga dan kamu layak jadi The Next Idol," ujarnya.

Sumber: KapanLagi.com

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi