Sukses

Celeb

Webseries Sore yang Dibintangi Dion Wiyoko dan Tika Bravani Masuk Branded Content of The Year XYZ Day 2018

Bintang.com, Jakarta Di sebuah tempat keramaian, seorang lelaki dan perempuan bertemu. Yang lelaki bernama Jonathan atau Jo diperankan oleh Dion Wiyoko, sedangkan perempuan bernama Sore yang diperankan Tika Bravani.

Hubungan dua insan ini dapat dilihat dalam sebuah webseries yang dipersembahkan oleh Tropicana Slime Stevia berjudul Sore-Istri dari Masa Depan ep#9. Sore merupakan sosok yang teguh pada pendirian, sedangkan Jonathan sosok yang terlalu berhati-hati dalam menjalin hubungan.

Dalam episode 9 itu berkisah tentang rencana Jo yang ingin melamar Sore. Meski telah serius, tapi ada saja yang membuatnya ragu. Ia pun meminta saran temannya, Benny.

Jo akan melamar Sore dengan sebuah tarian ala-ala di film-film remaja. Ia pun giat latihan menari. Hingga sampailah hari di mana Jo melamar Sore.

 

"Ada orang pernah bilang kenapa senja selalu menyenangkan. Kadang ia hitam kelam, kadang di merah merekah. Tapi langit selalu menerima senja apa adanya," ucap Jo merayu Sore.

Setelah itu Jo berusaha mengambil cincin lamarannya. Di luar dugaan, cincin itu terjatuh tepat di bawah Sore. Sore pun langung mengambil cincin tersebut dan langsung menebak maksud Jo.

 

"Kamu mau ngelamar aku?" ucap Sore.

Webseries Sore-Istri dari Masa Depan ep #9 yang bintangi Dion Wiyoko dan Tika Bravani ini akan menjadi salah satu nominasi untuk kategori Branded Content of The Year dalam acara XYZ Day 2018. Acara tersebut akan diselenggarakan di The Hall Senayan City, pada 25 April. Acara ini merupakan ajang ngobrol seru bersama para konten kreator dan influencer. Penasaran? Ayo, datang beramai-ramai!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin