Sukses

Celeb

6 Drama Korea Bertema Kawin Kontrak yang Seru Ditonton Terus

Bintang.com, Jakarta Salah satu tema yang tak lekang oleh waktu dalam drama Korea adalah tema kawin kontrak. Setiap tahun sellu ada judul baru yang mengangkat tema itu. Meskipun sudah berkali-kali dibuat, namun tema ini tidak pernah membosankan.

Ada banyak alasan tentu ketika tema kawin kontrak selalu jadi idola. Ingin membuat mantan cemburu dan menghindari perjodohan orangtua bisa jadi alasan utama drama yang mengangkat kisah kawin kontrak.

Endingnya pun nyaris sama semua, dari pernikahan pura-pura mereka jatuh cinta. Drama Marry Me, Mary dan Fated to Love You adalah contoh dari drama ini.

 

 

Selain di Korea, drama bertema kawin kontrak juga digemari di luar Korea. Ini juga terjadi karena kebudayaan negara-negara di Asia memiliki banyak kesamaan. Terlambat menikah bagi gadis menjadi salah satu hal yang memalukan bagi keluarga.

Selain itu, perjodohan juga banyak dilakukan di berbagai negara. Maka jangan heran jika drama Korea bertema kawin kontrak selalu seru ditonton. Berikut 6 drama Korea bertema kawin kontrak yang seru ditonton terus.

2 dari 7 halaman

1. Lie to Me

3 dari 7 halaman

2. Full House

4 dari 7 halaman

3. Princess Hours

5 dari 7 halaman

4. Because It's My First Life

6 dari 7 halaman

5. Marriage Not Dating

7 dari 7 halaman

6. Marriage Contract

Tak semua drama Korea bertema kawin kontrak selalu lucu dan seru. Beberapa kisahnya bahkan membuat air mata terus meleleh seperti drama marriage Contract. Namun, intinya, bagaimana pernikahan harus dijalani dengan cinta selalu berhasil membuat hati bahagia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari