Sukses

Celeb

Karier Solo Harry Styles, Image dan Musikalitas Baru

Bintang.com, Jakarta Ketika One Direction memutuskan vakum, Harry Styles menjadi nama yang paling mencuri perhatian. Dengan karisma dan suaranya yang khas, penyanyi 24 tahun ini diyakini bakal punya karier solo yang cemerlang.

Harry juga disebut-sebut sebagai sosok penting dalam One Direction. Ia tak cuma memiliki part utama di lagu-lagu One Direction, idenya dalam mencipta lagu juga layak diapresiasi.

Namun menariknya justru Harry datang belakangan dengan karya solonya. Ia terlebih dulu debut sebagai aktor lewat film yang cukup fenomenal, Dunkirk.

Tak lama setelahnya penantian fans pun berakhir. Harry Styles mengawali karier solo dengan single Sign of the Times yang sangat berbeda dari hits populer One Direction.

1 dari 3 halaman

Ubah Penampilan

Harry Styles masuk jajaran selebritis paling fashionable di berbagai media dan majalah. Gayanya sudah menyita perhatian sejak di One Direction, dan makin bebas ketika bernyanyi solo.

 

Milan, Live On Tour.

A post shared by @ harrystyles on

Selain rambut yang lebih pendek, ia juga mempopulerkan kembali style vintage ala 70 dan 80an. Kostum yang ia pakai terlihat lebih mencolok, tapi tak mengurangi aura bintangnya di atas panggung.

2 dari 3 halaman

Musikalitas Baru

Tak hanya soal image dan style, Harry juga mengusung musikalitas yang menawan. Terbukti di album self-titled yang ia rilis 2017 lalu, terdiri dari track yang kontras dengan musiknya terdahulu.

Diawali dengan Sign of the Times, ia menuangkan sisi rock n roll ala vintage di lagu-lagunya. Carolina, Kiwi sampai Only Angel memberi gambaran lebih dalam tentang Harry Styles.

Saat ini Harry Styles tengah menggelar tur di beberapa negara, menyusul sukses album debutnya. Sementara itu, dalam waktu dekat ia dan member One Direction lain dikabarkan bakal reuni.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi