Sukses

Celeb

Nagita Slavina Beri Izin Raffi Ahmad Poligami

Bintang.com, Jakarta Raffi Ahmad menyebut sang istri, Nagita Slavina, memberi lampu hijau jikala dirinya ingin berpoligami. Hal ini dikatakan Raffi di tengah ramai isu dirinya telah menikah secara siri dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Sebagaimana diketahui, lewat sebuah program di salah satu stasiun televisi, Raffi telah secara tegas menepis kabar tersebut. Ia mengatakan, tak ada pernikahan antara dirinya dengan ibu anak satu tersebut.

Kendati demikian, kakak Syahnaz Sadiqah ini meyebut bila Gigi, begitu Nagita akrab disapa, mengizinkan bila ia ingin beristri lebih dari satu orang. "Aku sudah bilang sama Gigi juga, entar kalau aku punya istri 4 boleh nggak?" ujar Raffi.

"Boleh, terserah kamu, gitu. Boleh, asal mampu," tutur Raffi menirukan jawaban Gigi. Nikita Mirzani yang ada di samping Raffi pun turut menjawab dan menyatakan bahwa berpoligami boleh asal mampu dan adil.

Ketika ditanya oleh Uya Kuya, apakah Nagita Slavina tak akan cemburu jika ia menikah lagi, Raffi Ahmad menyatakan, istrinya itu mungkin hanya bakal sedikit kesal. Namun, secara garis besar, Gigi mengizinkan Raffi bila ingin menikah lagi nantinya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani