Sukses

Celeb

Sinopsis Cinta Kedua Eps 22 Tayang Hari Ini, 17 April 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua tayang hari ini Selasa, 17 April 2018. Semua di rumah sakit, di kamar Ilham. Nenek lagi lagi salahin Mutiara, tapi Ilham malah menatap Sarlita. Oma apa oma sayang sama ILham? Sarlita kaget. Sarlita : ya jelaslah oma sayang sama kamu Ilham. Ilham : kalo gitu kenapa oma sakiti hati Ilham terus? Sarlita tercekat. ILham : Mutiara dan Ilham itu satu Oma.Kalo yang satu sedih, yang lain juga sedih. Kalo Oma sakiti hatinya Mutiara, hati Ilham juga sakit.

Sarlita menatap sangat kesal. oma : kamu bela Mutiara sampai seperti ini itu juga menyakiti Oma, Ilham!! Apa bagusnya mutiara sampai kamu bela dia seperti ini hah? Ilham : Mutiara itu hal terindah yang pernah terjadi dalam hidup Ilham Oma!Ilham nggak bisa hidup tanpa Mutiara, jadi kalo oma terus berusaha pisahkan Ilham dan Mutiara, itu sama saja dengan Oma merusak kebahagiaan Ilham. Oma marah sekali.. dia melangkah keluar.. Sania menatap cemburu banget.

 

Di kamar tampak Ilham udah tidur.. Mutiara menungguinya. Tiba tiba ada telepon dari Reno… mutiara kaget. Mutiara keluar ke koridor.. sambil bicara di telepon..

Reno bilang Ilham sampai malam ini masih hidup karena aku ijinkan dia masih hidup. Mutiara shock. Reno! Jangan bilang kamu dalang dibalik serangan genk motor tadi itu. Reno : dia bilang dia bisa bahagiain kamu? mana buktinya? Lindungi kamu aja dia ga bisa! bahkan lindungi dirinya sendiri aja kewalahan! Mutiara.. semua keputusan ada di tangan kamu. Kalo kamu memilih buat tetap bersama ILham.. bersiap siaplah.. buat melihat Ilham menderita terus seperti ini.

 

Mutiara masuk lagi, menangis di samping Ilham. mas Ilham maafin aku, semua ini gara gara aku. Ilham melek, tanya Mutiara kenapa nangis? Mutiara minta maaf semua ini gara gara dia, Reno barusan telpon, genk motor itu suruhannya dia.

Ilham kaget, tapi lalu senyum. Mutiara,aku lebih rela dipukuli daripada harus kehilangan kamu.. jadi kamu jangan menyerah ya.. berjanji sama aku.. apapun yang reno lakuin, kamu nggak akan tinggalin aku ? Mutiara mengangguk dengan sedih. Saksikan sinetron Cinta Kedua setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari