Sukses

Celeb

5 Momen Seru di Grand Final Indonesian Idol 2018

Bintang.com, Jakarta Setelah perjalanan yang cukup panjang dimulai dari audisi hingga kompetisi, kini ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 telah memasuki babak Grand Final. Kedua kontestan yang bertarung memperebutkan gelar juara adalah Abdul dan Maria.

Mereka pun telah menyuguhkan aksi terbaik di panggung Grand Final Indonesian Idol 2018 yang digelar pada Senin (16/4) malam. Adapun penampilan mereka terbagi atas empat bagian yakni tampil solo, duet dengan Yovie Widianto, kolaborasi bareng Jevin Julian, hingga menyanyikan lagu kemenangan.

Selain itu, ada pula sederet kejutan yang hadir di panggung Grand Final Indonesian Idol 2018. Mulai dari penampilan para alumni Indonesian Idol, duet-duet yang tidak terduga, hingga Abdul dan Maria mendapatkan salam dari Katy Perry yang baru saja konser di Jakarta.

Sementara, jawara Indonesian Idol 2018 bakal diumumkan pekan depan, Senin 23 April 2018. Tidak ketinggalan, vote menjadi penentu kemenangan masih dibuka, baik lewat SMS atau media sosial.

Lantas, seperti apa 5 momen seru yang terjadi di panggung Grand Final Indonesian Idol 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Abdul dan Maria Bawakan Lagu untuk Fans

Tidak hanya tampil apik di panggung Grand Final, Abdul dan Maria juga mempersembahkan lagu lainnya untuk fans setia mereka. Seperti Abdul yang membawakan lagu Sugar dari Maroon 5 yang banyak diminta oleh Abdulistic, demikian fansnya biasa disapa.

Sedangkan, Mavers, fans setia Maria biasa disapa di media sosial banyak yang meminta sang idola untuk membawakan lagu Listen dari Beyonce. Maria pun kemudian menyuguhkan lagu tersebut spesial untuk pendukung setianya.

2 dari 6 halaman

2. Maria Tampil Bareng BCL dan Skinnyfabs

Andhika Wira atau yang lebih dikenal dengan Skinnyfabs hadir di Grand Final Indonesian Idol 2018 dan mengungkapkan bahwa dirinya ngefans juga sangat kagum dengan sosok Maria. Dari semua penampilan Maria selama ini, ternyata Dhika menyukai ketika kontestan asal Medan tersebut menyanyikan lagu Kecewa dari BCL.

Dhika pun berkesempatan untuk tampil bareng dengan Maria dan BCL membawakan lagu Kecewa. Maria membuka penampilan dengan menyanyikan bagian awal, kemudian BCL melantunkan lirik-lirik selanjutnya, baru Dhika beraksi dengan membawakan bagian reff dari lagu Kecewa.

3 dari 6 halaman

3. Abdul Freestyle

Dalam salah satu penampilan, Abdul sempat berkolaborasi dengan Jevin Julian di lagu Cobalah Mengerti dari Peterpan. Setelah selesai tampil, Abdul ditantang sang host, Daniel Mananta untuk freestyle dan diiringi dengan beatbox dari Jevin Julian.

4 dari 6 halaman

4. Alumni Idol feat Yovie Widianto

Para alumni Indonesian Idol juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan panggung Grand Final Indonesian Idol 2018. Adalah Citra Scholastika, Rinni Wulandari, Ihsan Tarore, Regina Ivanova, dan Nowela yang tampil bareng Yovie Widianto menyanyikan lagu bertajuk Kemenangan Hati.

5 dari 6 halaman

5. Katy Perry Beri Dukungan untuk Abdul dan Maria

Katy Perry turut menjadi kejutan yang hadir di tengah euforia Grand Final Indonesian Idol 2018. Ia memberikan dukungan juga ucapan selamat untuk Abdul dan Maria yang telah berhasil lolos ke babak Top 2. Seperti yang diketahui, Katy baru saja menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada (14/4) lalu.

"Hai Abdul dan Maria, saya Katy Perry, saya ingin mengucapkan selamat kepada kalian yang lolos ke babak Top 2 Indonesian Idol. Ini merupakan pencapaian yang sangat besar dan saya yakin kalian berdua akan memiliki karier yang luar biasa. Sukses selalu untuk kalian," jelas Katy Perry dalam video yang diunggah Indonesian Idol

"Akan sangat menarik untuk melihat siapa yang menang tapi, yang terpenting adalah pintu sudah terbuka lebar untuk kalian dan banyak kesempatan besar menanti kalian. Jadi, sekali lagi selamat dan terima kasih," tambah Katy Perry.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira