Sukses

Celeb

Bersaing Ketat, Pemenang Indonesian Idol Ditentukan Pekan Depan

Bintang.com, Jakarta Duel sengit terjadi di Grand Final Indonesian Idol 2018 yang berlangsung Senin (16/4) malam. Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir sama-sama jadi jagoan para voters untuk jadi pemenang Indonesian Idol musim ini.

Kedua finalis memikul ekspektasi tinggi para fans dan dewan juri. Hal itu bisa saja jadi motivasi, atau justru beban yang mungkin saja mengurangi fokus mereka di panggung.

Pertarungan dua penyanyi berkarakter ini dibagi menjadi 4 babak. Mulai dari lagu pilihan sendiri, bersanding dengan Yovie Widianto, lalu dilanjut dengan kolaborasi Jevin Julian, serta membawakan lagu kemenangan versi masing-masing.

Abdul dan Maria akan sekali lagi bertemu di babak result show, di mana sang pemenang akan diumumkan pekan depan, Senin 23 April 2018. Vote sampai kini masih dibuka melalui SMS dan social media.

Dari banyak pilihan lalu dipersempit menjadi dua, masyarakat dihadapkan dengan pilihan sulit. Baik Abdul maupun Maria dianggap sama layaknya jadi pemenang Indonesian Idol 2018.

1 dari 3 halaman

Pujian untuk Abdul

Tiga juri rupanya sangat terkesan dengan performa Abdul di babak grand final. Bahkan BCL mengungkapkan rasa harunya ketika Abdul menyentuh sisi emosionalnya.

"Pokoknya udah dibilangin semuanya, kurasa tadi adalah salah satu performance terkuat kamu and I'm a little bit crying," tutur BCL.

2 dari 3 halaman

Kejutan Maria

Maria pun tak mau kalah mempersembahkan yang terbaik di panggung final. Yang paling mengena bagi juri adalah ketika ia membawakan lagu Dewa 19, Risalah Hati bersama Jevin Julian.

Ia mampu memberi kejutan dengan genre yang sama sekali berbeda dari apa yang ia bawakan selama ini. "Epic, bagus sekali. Saya bahagia sekali bisa menjadi sejarah terciptanya lagu ini, keren Maria," puji Maia.

Dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing finalis, siapa yang bakal jadi pemenang Indonesian Idol musim ini?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi