Sukses

Celeb

5 Fakta Acara Pertunangan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk

Bintang.com, Jakarta Gwyneth Paltrow tampaknya tak ingin berlama-lama menyandang status janda. Pasca bercerai dengan Chris Martin, Gwyneth diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang produser bernama Brad Falchuk.

Gwyneth dan Brad pertama kali bertemu pada 2014 di lokasi serial Glee. Keduanya lantas mengumumkan berpacaran pada Apri 2015 dan bertunangan dua tahun setelahnya, atau tepatnya pada 2017 lalu.

Seolah tak ingin menikmati kebahagiaan berdua saja, pasangan ini kemudian menggelar acara pertunangan yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat di Los Angeles Theatre pada Sabtu (14/4) lalu.

Buat kamu yang penasaran, mari simak lima fakta seputar acara pertunangan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk.

1. Merasa sangat beruntung

Kebahagiaan memang benar-benar telah menyelimuti Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk. Pasca menggelar acara pertunangan, Gwyneth pun menuliskan ungkapan sukacitanya lewat sebuah postingan bersama sang tunangan di media sosial.

"Terima kasih untuk semua teman-teman sejati dan terkasih yang datang untuk mendukung kami. Kami merasa seperti orang yang sangat beruntung di planet ini karena kami memiliki kalian semua di hidup kami. Dan yang paling penting, terima kasih @bradfalchuk untuk kebahagiaan sejati," tulis Gwyneth Paltrow.

1 dari 5 halaman

2. Dihadiri 400 orang

Sekitar 400 tamu undangan hadir di acara yang digelar pada Sabtu (14/4) malam tersebut di Los Angeles Theatre. Beberapa sineas rekan Gwyneth Paltrow tampak hadir seperti Steven Spielberg, Kate Hudson, Cameron Diaz, Jennifer Aniston, Julia Roberts, Liv Tyler, Reese Witherspoon, dan Demi Moore.

2 dari 5 halaman

3. Tak ada mantan

Dari ratusan tamu yang hadir, sosok Chris Martin ternyata tak terlihat. Hal ini ternyata sungguh sangat disayangkan, mengingat Chris yang sudah cukup dekat dengan tunangan Gwyneth Paltrow, Brad Falchuk. Bahkan, seorang sumber pernah mengatakan, jika Chris bakal menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan mantan istrinya kelak.

3 dari 5 halaman

4. Sempat dikabarkan pesta pernikahan

Sebelumnya, publik sempat dibuat bertanya-tanya dengan acara yang digelar Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk. Sempat berhembus kabar, jika acara tersebut bukanlah pertunangan, melainkan pesta pernikahan.

Namun, melihat gaun yang dipakai Gwyneth berwarna merah maroon, bukan putih, maka dipastikan rumor tersebut tidaklah benar. Meskipun Brad Falchuk tampak gagah dengan setelan jas putih.

4 dari 5 halaman

5. Isu hamil

Selain rumor pernikahan, Gwyneth Paltrow juga dihujani oleh rumor kehamilan. Bermula ketika sebuah media yang menyebutkan, jika aktris berusia 45 tahun ini hamil anak pertamanya dengan Brad Falchuk.

Namun, pihak Gwyneth Paltrow sendiri membantah tegas rumor yang tak bisa dipertanggung jawabkan tersebut. Sementara itu, Gwyneth diketahui telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Chris Martin.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda