Sukses

Celeb

Jelang Kelahiran Anak Kate Middleton, Sejumlah Penggemar Bangun Tenda Depan RS

Bintang.com, Jakarta Kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William menjadi sangat ditunggu-tunggu pekan ini. Salah satu penggemar kerajaan, Terry Hutt, pun melakukan pengorbanan untuk menyambut persalinan ketiga Kate.

Hutt dan beberapa rekannya terlihat membangun tenda di depan Rumah Sakit Bersalin Lindo Wing sejak Senin (9/4) pekan lalu. Demi dedikasinya pada Duchess of Cambridge, Hutt bahkan menggunakan kostum bendera Inggris.

Menurut Hutt pada People, orang-orang sangat suka melihat pengorbanannya tersebut. Hutt pun berharap, jika anak ketiga Kate dan William akan lahir pada 30 April, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-84.

Berbeda dengan Hutt, rekannya Maria Scott justru berharap anak ketiga Kate dan William lahir di St. George’s Day (23 April) atau hari ulang tahun Ratu Elizabeth pada 21 April mendatang.

Salah satu anggota kelompok Hutt, John Loughrey (63) memiliki saran agar Kate dan William memberikan nama anaknya Phillip Michael (dari nama Pangeran Phillip dan ayah Kate, Michael Middleton) atau Georgina dari struktur nenek dari ayahnya.

Meski memiliki saran nama dan tanggal lahir untuk anak Kate Middleton dan Pangeran William, Terry Hutt dkk lebih berharap, "Hal terpenting adalah kesehatan bayi dan ibu yang sehat,".

2 dari 3 halaman

Bukan sekali

Rupanya, aksi membangun tenda yang dilakukan Terry Hutt dan kawan-kawannya bukan sekali ini saja. Sebelumnya, saat menyambut kelahiran Pangeran George pada 2013 dan Putri Charlotte pada 2015 mereka juga melakukan hal yang sama.

Seperti dikutip People, Terry Hutt dkk ini setia berada di depan Rumah Sakit Bersalin Lindo Wing dalam berbagai kondisi, baik hujan maupun panas.

“Setelah kamu sudah melakukannya, tidak ada jalan kembali. Aku akan menendang diri sendiri, jika aku pulang ke rumah," ujar Maria Scott.

3 dari 3 halaman

Balasan Pangeran William

Antuasiasme yang besar dari para penggemar membuat Pangeran William dan Kate Middleton sangat bahagia. Saat kelahiran Putri Charlotte, Terry Hutt dkk mendapat kiriman kopi serta kue di tempat kemah. "Aku harap kue ulang tahun sekarang," seloroh Hutt.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda