Sukses

Celeb

Meski Diselingkuhi, Khloe Kardashian Tetap Sematkan Nama Kekasih di Anaknya

Bintang.com, Jakarta Drama perselingkuhan Tristan Thompson sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, pebasket NBA itu menyelingkuhi Khloe Kardashian, saat sang kekasih tengah menghadapi masa-masa tegang jelang persalinan.

Mirisnya lagi, Tristan dikabarkan telah mempermainkan hati Khloe sejak kakak tiri Kylie Jenner tersebut hamil tiga bulan. Namun, dari kesalahan yang diperbuat Tristan tampaknya tak membuat Khloe menutup rapat hatinya.

Terbukti ketika Khloe tetap menyematkan nama belakang sang ayah di nama putri yang baru dilahirkannya pada 12 April 2018 lalu di salah satu rumah sakit di Cleveland, Ohio.

"Gadis kecil kami, True Thompson, telah benar-benar mencuri hati kami dan kami kewalahan dengan CINTA," tulis Khloe sambil mengunggah foto ruangan yang dipenuhi bunga dan ballon berwarna pink di Twitter.

"Suatu berkat untuk menyambut malaikat ini ke dalam keluarga! Mommy and Daddy mencintaimu, True!" lanjut Khloe.

Putri pertama Khloe Kardashian dan Tristan Thompson ini lahir dengan selamat. Adapun bobot dari True Thompson ketika lahir yakni 6 lbs 13 oz atau sekitar 3,08 kg, dengan tinggi badan 21 inchi atau 53 cm.

2 dari 3 halaman

Alasan Khloe Kardashian tetap memberikan nama ayah bayinya

Salah satu sumber terdekat memaparkan alasan Khloe Kardashian tetap menyematkan nama belakang Tristan Thompson di nama bayi mungilnya. Khloe berdalih, jika True tetaplah bagian dari Tristan, apapun yang terjadi.

"Khloe tetap sangat mencintai Tristan, dan bayi ini adalah setengah darinya (Tristan). True adalah anak mereka bersama. Memberikan nama belakang bayi tak pernah dipertanyakan," kata sumber dikutip People.

 

3 dari 3 halaman

Fakta di balik nama True

Ibunda Khloe Kardashian, Kris Jenner mengungkap fakta menarik dari nama cucunya. Momager ini pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya atas kelahiran True Thompson.

"Aku sangat bersemangat menyambut cucuku yang berharga, True! Fakta menyenangkan... Nama kakekku adalah True Otis Houghton. Nama ayahku yang sebenarnya adalah Robert True Houghton. Jadi aku sangat senang Khloe Kardashian menamai putrinya True! #lovebug #familytradition #family," tulis Kris Jenner di Twitter.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda