Sukses

Celeb

Ke Mana Mulan Jameela Saat Ahmad Dhani Jalani Sidang Perdana Kasus Ujaran Kebencian?

Bintang.com, Jakarta Kemarin, Senin (16/4/2018), Ahmad Dhani telah menjalani sidang perdana kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dari sekian banyak orang, tak tampak Mulan Jameela mendampingi sang suami.

Dhani pun mengungkap alasan perempuan asal Garut, Jawa Barat itu absen di persidangan perdananya. Disebutkan pentolan band Dewa 19 tersebut, istrinya tak kuat dan terus menangis karena tahu Dhani bakal menjalani sidang.

"Istri saya suka nangis. Jadi, nggak kuat dia, nggak ikut. Nangis sedih lah," ucapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). Tak hanya Mulan, ibunda Dhani pun punya reaksi tersendiri atas sidang perdana putranya.

Tahu sang putra bakal menjalani sidang, ibunda Dhani dikatakan langsung terserang diare. "Perempuan memang tidak sekuat laki-laki," imbuh lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 45 tahun silam tersebut.

Kendati Mulan Jameela tak hadir, Ahmad Dhani terlihat didampingi kedua putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Memberi dukungan untuk sang ayah, Al dan Dul hadir di sidang perdana kasus ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan kemarin, Senin (16/4/2018).

2 dari 2 halaman

Alasan Ahmad Dhani Ajak Al dan Dul Hadiri Sidang

Terkait keikutsertaan Al dan Dul dalam sidang perdana kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani punya niat tersendiri. Ia berharap kedua putranya dapat mencontoh keberanian yang ditunjukkan dalam membela kebenaran.

"Saya harus mencontohkan secara langsung bahwa ayah Al dan Dul berani mengatakan kebenaran. Ini adalah pelajaran nyata bahwa menyatakan kebenaran itu wajib, " ucap Dhani usai menjalani persidangan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani