Sukses

Celeb

Bertobat, Shinta Bachir Kembali Berhijab

Bintang.com, Jakarta Shinta Bachir memutuskan kembali berhijab, setelah dua tahun lalu melepas hijab yang dikenakannya. Semua baju-baju seksinya akan dijual.  Uang hasil penjualan baju tersebut, sebagian akan ia sumbangkan ke anak yatim.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shinta Bachir mengungkapkan keseriusannya berhijab. Berbeda dari pengalaman sebelumnya, bintang film Pulau Hantu 3 itu menjual semua baju-baju seksinya.

"Bye-bye baju seksi. Ini semua saya jual sebagian uangnya saya mau sumbangkan ke anak yatim. Hayuk DM," kata Shinta Bachir di Instagram seperti dikutip Liputan6.com, Senin (16/4/2018).

"Kalau dulu aku pakai jilbab, baju seksi masih aku simpen. Sekarang aku benar-benar buang semua," ujar Shinta Bachir.

Usai berhijab, Shinta Bachir bertekad menjadi muslimah yang baik. Ia berjanji tak mengumbar aurat. Dengan berhijab, ia berharap bisa menemukan jodoh yang terbaik.

1 dari 3 halaman

Menanti Jodoh

"Penuh kenangan dan bye bye 2017. Dan 2018 aku pingin Jadi orang yang Baru dan mengikhlaskan Smuanya. Niat baik Akan dapat yang baik amin," ucap Shinta Bachir.

"Smua yang aku minta Allah sudah kasih. Tinggal jodoh aja. Jodoh pasti akan datang dan yang baik. Amiin," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Hijrah Kedua

Dengan hijrah keduanya ini, Shinta Bachir ingin kembali hidup tenang tanpa khawatir dengan dosa jariyah yang mengancamnya.

"Dan aku melakukan Hal bodohpun menurut Orang lain Tapi buat aku Itu hal terbaik sebelum Aku kembali Menutup Aurat. Aku pingin hidup tenang Dan nyaman dengan anakku. Aku berhijrah bukan Karena ada masalah Justru aku berhijrah ketika Allah kasih smuanya Dan aku sudah Sangat happy Karena aku udah lega memaafkan Smua orang yang menyakiti aku Dan meminta maaf," tulis Shinta Bachir.

Sumber: Liputan6.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin