Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Angel Lelga, Ririn Dwi Ariyani, Lucinta Luna

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Angel Lelga yang dikabarkan tengah marah dengan sang suami, Vicky Prasetyo. Kabar yang santer terdengar, rumah tangga mereka kini tengah bermasalah. Bahkan beberapa kali Angel Lelga kepergok menghapus foto-foto Vicky.

Konflik keluarga yang sepertinya diumbar di wilayah publik secara tersirat itu, menjadi pembicaraan netizen. Bahkan ada yang menduga, jika aksi marahan Angel Lelga itu hanya gimmick belaka. Seakan tak ingin dicap pembuat cerita settingan, Angel Lelga kemudian menjelaskan perihal kemarahannya pada Vicky di sebuah program acara.

 

Angel menjelaskan, kemarahan dengan Vicky di salah satu program televisi, lantaran kesalahpahaman saja. Saat itu, ia memang diminta untuk menjadi security pelakor. Angel mengaku terbawa emosi, apalagi belakangan marak pemberitaan pelakor di kalangan artis.

Angel Lelga kemudian menegaskan, jika rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo baik-baik saja. Ia dan sang suami, berjanji tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang entertainer yang sudah dikontrak dalam sebuah event.

 

2 dari 3 halaman

Ririn Dwi Ariyanti melahirkan

Kebahagiaan tengah melanda pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Anak ketiga mereka telah lahir dengan sehat. Aldi mengumumkan jika anak ketiganya berjenis kelamin lelaki. Netizen pun langsung berkomentar saat Aldi memposting foto anaknya.

Wajah adik Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira itu dipuji netizen lantaran tampan. Bahkan ada netizen yang mengungkapkan, jika anak ketiga Aldi memang sudah ganteng sejak lahir. Ririn melahirkan pada Minggu 15 April 2018. Sebelum melahirkan, Ririn sempat mengabadikan kondisi terakhir bersama dua anak dan satu anak hasil pernikahan sang suami dengan istri sebelumnya.

Kedua anak Ririn terlihat senang sekali menyambut kelahirkan adik baru mereka. Apalagi diketahui, adik terkecilnya itu, memiliki jenis kelamin lelaki.

 

3 dari 3 halaman

Lucinta Luna datang setelah jenazah sang ibu dimakamkan

Lucinta Luna datang ke tempat pemakaman, satu jam setelah jenazah sang bunda masuk ke liang lahat. Lucinta saat itu memang datang terlambat lantaran sedang menyelesaikan kontraknya di Bandung untuk sebuah acara.

Lucinta kemudian menangis dan pingsan di depan pusara sang bunda tercinta. Saat meninggal, Lucinta Luna memang sempat meminta maaf melalui akun instagramnya.

Berita tentang [Angel Lelga](3459490 ""). Ririn Dwi Ariyanti dan Lucinta Luna, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan