Sukses

Celeb

Usai dari Yerusalem, Mulan Jameela Berhijab saat Jemput Anak

Bintang.com, Jakarta Mulan Jameela kembali disibukkan dengan aktivitas kesehariannya usai pulang berbulan madu bersama Ahmad Dhani ke Yerusalem. Dalam Instagram Stories-nya, Mulan tampak sedang menemani putrinya, Safeaa, belajar, dan menjemput anaknya itu.

Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Mulan kali ini. Ia tampak mengenakan hijab hitam dengan corak bunga di bagian bawah. Penampilan Mulan itu diperlihatkan saat menjemput Safeaa ke sekolah.

"Jemput anak pinter," kata Mulan, Senin (16/4/2018).

"Bayi gede lagi manjaaaa," tulis Mulan saat Safeea memeluknya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian apakah Mulan Jameela benar-benar sudah berhijab atau belum.

1 dari 3 halaman

Kenakan Hijab Selama Bulan Madu

Selama berbulan madu ke dari Jordania hingga ke Yerusalem, Mulan Jameela selalu mengenakan hijab. Penampilan itu pula yang membuat banyak warganet terpesona dengan kecantikan Mulan.

Dari dalam kesempatan itu, Mulan Jameela mengunjungi tempat-tempat bersejarah, seperti Masjid Al Aqsa. Ia bahkan foto bersama Ahmad Dhani di depan masjid tersebut.

2 dari 3 halaman

Didoakan Berhijab

Melihat penampilan Mulan Jameela selama di Jerusalem, warganet sempat mendoakan istri Ahmad Dhani untuk berhijab. Bagi mereka, dengan berhijab, Mulan tampak lebih cantik dan santun.

Dari sejumlah foto yang diunggahnya, mayoritas warganet memuji penampilan Mulan Jameela saat berhijab. Benarkah Mulan mulai berhijrah?

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela
  • Hijab
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin