Sukses

Celeb

Yuki Kato Bicara Pacar Idaman, Siti Badriah Curhat Menjomblo Setahun

Bintang.com, Jakarta Kehidupan pribadi artis kerap menjadi sorotan publik, apalagi kalau sudah membahas soal kisah asmaranya. Kali ini, topik hangat yang menjadi pembahasan yakni artis peran Yuki Kato dan pedangdut Siti Badriah.

Di hari ulang ke 23 tahun, Yuki Kato menceritakan kriteria pacar, kekasih idaman atau calon suami. Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur itu pernah ditanya orangtuanya soal kisah asmara hingga pernikahan. "Kalau nyokap sih bilang punya pacar aja dulu hahaha," tutur Yuki ketika dijumpai di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/4).

Pesinetron Fortune Cookies itu mengatakan tak terlalu banyak kriteria khusus untuk calon kekasihnya. Intinya, Yuki Kato punya kekasih yang cinta dan bertanggung jawab. "Gue ingin cari yang klik, jadi kalau sudah nikah sudah pas," kata Yuki Kato sembari bercanda ingan mencari jodoh hingga ke antartika.

Seperti diketahui sebelumnya, Yuki Kato pernah menjalani cinta ekspres dengan pesepakbola Ryuji Utomo. Lantaran, kisah asmaranya hanya bertahan sekitar 2 bulan. Meski cintanya kilat, ia merasa mendapatkan pengalaman berharga karena ia merasa nyaman saat menjalin tali asmara.

Meski sudah berusaha tapi Tuhan yang menentukan. Oleh karena itu, Yuki Kato berusaha bersabar dan ikhlas menerima kenyataan ini. Pasalnya, ia percaya akan mendapat yang lebih baik dari sebelumnya.

1 dari 3 halaman

Siti Badriah menjomblo setahun

Selain Yuki Kato yang masih mencari kekasih, pedangdut Siti Badriah justru menikmati status jomblo-nya. Pelantun Berondong Tua itu sudah setahun belum punya kekasih. Soalnya, keluarganya tak memaksa dirinya untuk cepat menikah.

"Nggak sih. Keluarga aku nggak jodoh-jodohin. Mereka terserah aku aja. Kalau dulu mungkin iya (mencarikan jodoh), harus kayak gini, apa gimana. Kalau sekarang udah capek kali ya melihat anaknya kelamaan (jomblo), jadi ya udah, 'Terserah lu!'". kata Siti Badriah yang meniru ucapan orangtuanya.

Namun, saat ditanya soal kriteria pria pujaan hati atau pacar. Siti Badriah memiliki beberapa kriteria antara lain baik hati dan bertanggung jawab.

"Yang penting baik dan sholeh. Mereka (orangtua) nggak mau muluk-muluk dan sekarang aku lebih hati-hati karena menikah kan pinginnya sekali ya!" ujar Siti Badriah.

2 dari 3 halaman

Mengenang kisah asmara Yuki Kato dan Siti Badriah

Yuki Kato pacaran dengan Ryuji Utomo hanya dua bulan. Namun, ia punya pengalaman tak terlupakan, Yuki senang bisa menjalin hubungan dengan mantan pemain sepakbola Persija Jakarta.

Namun, Yuki Kato menolak jika ia suka dengan Ryuji Utomo karena latar belakang pemain sepakbola. Menurutnya Ryuji memang asyik dijadikan pacar meski akhirnya harus putus.

"Nggak ada sama sekali soal itu, saya backgroundnya apa aja saya mah terima aja. Yang penting nyambung sama saya itukan sekedar nyambung," ujar Yuki Kato.

Sedangkan Siti Badriah mengaku masih trauma berpacaran karena ia pernah hampir menikah dengan pria Haydar Ali. Sayang, impian menikah dengan pria pujiaan hatinya kandas. Kandasnya kisah asmaranya itu membuat dirinya trauma untuk menjalin hubungan asmara.

"Trauma iya. Maksudnya jadi lebih hati-hatilah. Kalau ada yang minta 'yuk pacaran yuk' itu jadi lebih hati-hatilah," kata Siti Badriah kepada awak media.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan