Sukses

Celeb

5 Adegan Paling Berkesan dan Bikin Baper di Teman Tapi Menikah

Bintang.com, Jakarta Perkembangan film Indonesia bergenre drama romantis saat ini cukup bagus dan banyak diminati penonton. Setelah sukses dengan film Dilan 1990, kini giliran film Teman Tapi Menikah yang mendapat sambutan bagus.

Diadaptasi dari sebuah novel, film berjudul Teman Tapi Menikah ini merupakan kisah perjalanan cinta Ayudia Bing Selamet dan Ditto Percussion yang berawal dari sahabat hingga akhirnya menikah.

Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Priscilla ini sempat memicu pro-kontra karena banyak orang menganggap karakter Milea yang melekat pada diri Vanesha di film sebelumnya tak bisa digantikan dengan karakter Ayu. Meski begitu, film Teman Tapi Menikah menjawab keraguan tersebut karena sangat menarik untuk ditonton.

Terbukti sejak hari pertama tayang, film Teman Tapi Menikah mendapatkan respon positif dari pecinta film Indonesia. Sejak rilis pada 28 Maret lalu, film arahan Rako Prijanto ini sudah mendapatkan 1,3 juta penonton dan jadi film Indonesia keempat di tahun ini yang berhasil tembus jutaan penonton.

Ada sejumlah adegan di film ini yang sangat berkesan. Sepert dilansir dari Brilio.net, berikut ini ada lima adegan di film Teman Tapi Menikah yang bikin penonton baper.

2 dari 6 halaman

1. Gaya Tengil Adipati Dolken

Gaya tengil Ditto waktu SMA pas banget diperankan oleh Adipati.Dolken di film Teman Tapi Menikah. Dengan muka ganteng tapi kocak, Adipati dinilai sukses berperan sebagai Ditto.

3 dari 6 halaman

2. Kompaknya Adipati Dolken-Vanesha Prescilla

Chemistry yang dimiliki Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla di film Teman Tapi Menikah memang pas banget. Saat berperan menjadi dua sahabat mereka terlihat kompak banget.

4 dari 6 halaman

3. Mesranya Adipati Dolken-Vanesha Prescilla

Kedekatan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken memang sudah membuat para warganet baper sejak film Teman Tapi Menikah belum diriis. Pas filmnya tayang, keduanya terlihat cocok banget apalagi pas ada adegan mesra antara Ayu dan Ditto.

5 dari 6 halaman

4. Adegan Kocak Teman Tapi Menikah

Gaya selengean Ditto yang diperankan Adipati Dolken di film Teman Tapi Menikah memang yang paling bikin ngakak. Dijamin kalau kamu nonton langsung jadi ikutan senang dan pengen ketawa!.

6 dari 6 halaman

5. Adegan Ditto Melamar Ayu

Akhir cerita yang paling dinanti adalah waktu Ditto melamar Ayu yang kocak, tapi tetap romantis. Saat Ditto kasih cincin ke Ayu untuk lamaran tapi kotaknya terbalik sampai akhirnya keduanya menikah. Adegan ini dijamin bikin baper maksimal para penonton film Teman Tapi Menikah.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens