Sukses

Celeb

Ketahuan Nikah Siri, Daus Mini Bilang Ini ke Ryana Dewi

Bintang.com, Jakarta Kisah kedekatan Ryana Dewi dan Daus Mini berujung lara bagi sang wanita. Daus Mini selama ini disebutnya kerap memberikan sinyal-sinyal cintanya. Ryana mengatakan bahwa dirinya mengetahui duda satu anak itu telah menikah secara diam-diam.

Ryana Dewi tahu Daus Mini menikah dari cerita sahabatnya. Ia yang tak tahu menahu pun dibuat kaget dan tak percaya, karena kedekatannya selama ini.

"Waktu dia mau nikah pun aku enggak tahu sama sekali. Aku tahu ya dari teman. Dia lihat foto-foto aku sama Mas Daus, dia kira aku yang nikah sama Mas Daus. Dia tanya, 'Kamu nikah sama Mas Daus?'. Terus aku bilang enggak, tapi kalau dekat iya. Eh temanku bilang hari itu Daus menikah," ujar Ryana Dewi saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Mengetahui kabar tersebut, Ryana Dewi coba menghubungi Daus Mini. Ia ingin mendengar langsung dari Daus Mini tentang kabar pernikahannya itu.

"Dari situ aku kaget kan. Aku chat Mas Daus, WA-nya enggak aktif. Nah, malamnya mungkin dia buka WA dari aku, aku tanya 'Kamu nikah kenapa kamu enggak kabarin aku, kenapa kamu enggak kasih tahu aku kalau kamu mau nikah?'," tana Ryana Dewi.

1 dari 3 halaman

Minta Maaf

Bukannya mendapat jawaban yang positif, Ryana Dewi justru dibuat sakit hati dengan perilaku Daus Mini. Nomor ponselnya diblokir sang artis.

"Dia sempat balas tanggal 23 pas dia nikah itu, malamnya dia sempat balas, bilang 'Maafin aku Yang (sayang), maaf lahir batin, bukan maksud aku', dia bilang seperti itu. Dari situ, paginya WA saya di-blockdia," kata Ryana Dewi.

2 dari 3 halaman

Somasi

Tak terima diberikan harapan palsu oleh Daus Mini, Ryana Pun menggandeng pengacara dan melayangkan somasi. Terlebih Daus Mini sempat mengucapkan bahwa Ryana Dewi adalah seorang pembohong.

"Saya merasa di-PHP-in ya, yang membuat saya memutuskan untuk menggandeng pengacara karena menyangkut nama baik saya, karena dia bilang saya pembohong," tutur Ryana.

Sampai saat ini hubungan Ryana Dewi dan Daus Mini masih dingin. Dengan jalur komunikasi yang terputus, rasanya kata damai akan lebih sulit terucap.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Sapto Purnomo

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi