Sukses

Celeb

Mahligai Rumah Tangga Angel Lelga-Vicky Prasetyo Diujung Tanduk?

Bintang.com, Jakarta Akhir pekan lalu, rumah tangga Angel Lelga - Vicky Prasetyo dikabarkan terancam bubar. Sebab, foto Vicky Prasetyo itu dihapus Angel Lelga dari instagram pribadinya. Gesekan rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo diketahui saat menghadiri acara yang dipandu Ruben Onsu. Kala itu, Angel mengatakan bahwa suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Tapi, saat di tanya oleh suami Sarwendah soal rumah tangga, Vicky Prasetyo menyebut Angel Lelga adalah wanita yang cintainya. "Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga," kata Vicky di program tersebut.

"Itu bukan berarti Anda tidak selingkuh dan melakukan hal yang tidak baik. Makanya, pelakor (perebut lelaki orang) di mana-mana," sahut Angel Lelga.

Setelah Angel Lelga kecewa dengan melampiaskan kemarahan. Vicky Prasetyo dengan spontan meminta maaf kepada mantan istri siri Rhoma Irama.

"Ya, aku salah mungkin, kadang-kadang masih suka WA (WhatsApp) sama wanita lain. Sebenarnya, nggak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang spesial. Apalagi aku sekarang suami Angel Lelga, aku sudah memiliki istri, memiliki anak-anak dan keluarga. Untuk menjalin silaturahim aja," kata Vicky Prasetyo.

2 dari 3 halaman

Angel Lelga: semua pengorbanan ada batasannya

Meski Vicky Prasetyo suka bercanda, Angel Lelga menanggapinya berbeda jika suaminya suka berkomunikasi dengan wanita lain via pesan elektronik.

"Ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya. Saya nggak mau bicara apa-apa, karena saya tahu semua perempuan bisa merasakan perasaaan saya," kata Angel Lelga sembari berharap bisa mempertahankan rumah tangganya.

3 dari 3 halaman

Angel Lelga ikhlas dengan keadaan ini

Apapun hasilnya nanti, Angel Lelga ikhlas menjalani kehidupan ini. Pasalnya, ia mengaku sudah berusaha melakukan yang terbaik. Namun, jika Angel Lelga belum bisa menerima kebiasan Vicky, maka ia akan berserah diri saja.

"InsyaAllah hadapi dengan ikhlas dan selalu berbaik sangka atas semuaNya," tulis Angel Lelga.

 

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan