Sukses

Celeb

Beyonce Reuni Bareng Destiny's Child di Coachella 2018

Bintang.com, Jakarta Coachella Valley Music and Arts Festival kembali hadir tahun 2018. Gelaran akbar ini diselenggarakan di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat mulai 13 April hingga 22 April 2018. Di antara sederet bintang dunia, Beyonce, ikut ambil bagian memeriahkan Coachella.

Seperti bisa diprediksi, pelantun Halo tersebut menyuguhkan penampilan berkelas dan juga memukau. Selain tampil solo, Beyonce juga memberikan kejutan dengan menggandeng dua personel dari grupnya terdahulu, Destiny's Child pada (14/4).

Gelombang antusiasme penonton seketika memuncak ketika Beyonce beraksi di panggung Coachella bersama Kelly Rowland dan Michelle Williams. Destiny's Child reuni dengan membawakan sederet hits di masa kejayaan mereka.

Selain bersama Destiny's Child, Beyonce juga tampil bersama Jay-Z dan Solange. Aksi panggung megah membuat histeris Coachella. Para penonton tidak mau menyia-nyiakan momen istimewa dan mengabadikan melalui ponsel masing-masing.

Lalu, seperti apa keseruan reuni Beyonce bareng Destiny's Child di Coachella 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

2 dari 3 halaman

Beyonce Reuni Bareng Destiny's Child

Tata panggung dan cahaya yang megah mengiringi aksi apik Beyonce yang reuni bareng dua personel Destiny's Child di panggung Coachella. Suguhan koreografi yang enerjik dan skill vokal berkualitas mantap mereka suguhkan lewat sederet hits grup tersebut.

Beyonce, Kelly, dan Michelle menyanyikan tiga hits Destiny's Child yakni Lost My Breath, Say My Name, dan Soldier. Beyonce bahkan tidak dapat menutupi antusiasnya akan reuni tersebut dan berkata, "Aku sangat bahagia saat ini,".

3 dari 3 halaman

Sederet Pujian atas Aksi Beyonce Bareng Destiny's Child

Beyonce sempat mengunggah potret penampilannya reuni bareng Destiny's Child lewat akun Instagram pribadi. Sontak, sederet pujian membanjiri kolom komentar dari potret Beyonce, Kelly, dan Michelle saat tampil bersama.

"Aku menangis. Tolong buat album. Kalian luar biasa saat bersama," tulis akun anneke_as. "Wanita-wanita ini adalah contoh dari wanita yang sesungguhnya," tulis akun adepojukenny. "Terima kasih untuk penampilan ini," tulis akun leilani.aniece. "Terbaik selamanya," demikian tambah akun yexamr.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira