Sukses

Celeb

5 Kehangatan yang Ditawarkan Drama Pretty Noona Who Buys Me Food

Bintang.com, Jakarta Drama Pretty Noona Who Buys Me Food atau Something in the Rain mamasuki episode 6 minggu ini. Sejak awal penayangannya, drama ini sagat dinantikan oleh penggemar Jung Hae In. Setelah drama While You Were Sleeping, nama Jung Hae In memang melesat naik karena ketampanan dan kemampuan aktingnya yang menggoda.

Dalam drama barunya, Pretty Noona Who Buys Me Food, Jung Hae In dipasangkan dengan Son Ye Jin. Drama ini mengisahkan cinta beda usia antara Seo Joon Hee (Jung Hae In) dan Yoon Ji Ah (Son Ye Jin). Mereka tumbuh bersama sejak kecil, bersahabat layaknya kakak adik.

Setelah Yon Ji Ah putus dengan mantannya, berbagai masalah muncul. Seo Joon He awalnya hanya ingin membela, namun di tengah jalan mereka merasakan getaran cinta. Namun, seiring beranjak dewasa, mereka tak bisa menahan perasaan cinta antara keduanya. a merasakan getaran cinta.

Masalah yang mereka hadapi adalah bagaimana memberitahu keluarga tentang hubungan cinta mereka. Juga menghadapi pikiran orang tentang cinta beda usia mereka.

Rating drama ini pun menanjak dengan chemistry antara Jung Hae In dengan Son Ye Jin. Kisah romantis pasangan berbeda usia itu bikin penonton baper maksimal. Berikut 5 kehangatan yang ditawarkan drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

2 dari 6 halaman

1. Soundtrack yang Kece

Pertama kali menonton drama ini, yang pertama membuat jatuh cinta adalah soundtrack yang kece. Beberapa lagu menggiring mood untuk memahami cerita. Rasanya semua begitu pas dari awal.

3 dari 6 halaman

2. Dukungan Keluarga

Sebelum kisah cinta, kita akan diperlihatkan hubungan keluarga yang hangat. Ini membuat drama Pretty Noona Who Buys Me Food tak membosankan. Ceritanya mengalir dengan alami.

4 dari 6 halaman

3. Persahabatan yang Indah

Dua orang yatim piatu tak memiliki keluarga, namun memiliki sahabat yang sangat mendukung. Bahkan orangtua merekapun menganggap mereka anak sendiri. Persahabatan yang indah bukan cuma ada saat mereka senang, saat susah mereka juga selalu ada.

5 dari 6 halaman

4. Cinta Beda Usia

Seperti judulnya yang menggunakan kata Noon, maka drama ini menekankan cinta beda usia dimana perempuan lebih tua. Tak cuma di Indonesia, di Korea hubungann ini sering dianggap tabu. Namun, yang membuat drama ini makin menarik adalah bagaimana hubungan dewasa yang ditampilkan dalam dua sisi.

Pertama, Yoon Ji Ah dengan mantannya. Bagaimana hubungan yang tak sehat membuat banyak orang tersakiti. Sementara hubungan Yoon Ji Ah dengan Seo Joon Hee begitu hangat dan saling menjaga satu sama lain.

6 dari 6 halaman

5. Lokasi Syuting

Adegan-adegan indah dalam drama Pretty Noona Who Buys Me Food dilengkapi dengan lokasi syuting yang indah juga. Ada tepi sungai, pantai, kebun bunga sakura yang bermekaran, juga tempat liburan salju. Rasanya pengin berlibur lagi kalau nonton drama ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari