Sukses

Celeb

Foto Pakai Kebaya, Geng Krisdayanti Kok Malah Dianggap Tak Sopan?

Bintang.com, Jakarta Berkumpul mengadakan arisan dengan tema Hari Kartini, geng Krisdayanti kompak mengenakan kebaya dan kain. Tampak anggun, ibu-ibu lintas profesi ini diketahui merupakan personel geng bernama Lovely.

"Alhamdulillah hari ini agenda arisan Lovely itu memang ibu-ibu dari lintas profesi," tutur KD, begitu ia akrab disapa, seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (16/4/2018). Kendati tampak memesona, potret ini tetap dikomentari miring oleh warga dunia maya.

Pasal, beberapa perempuan yang lebih tua dari KD tampak berdiri. sementara sang penyanyi dan beberapa rekannya yang lebih muda justru terlihat duduk. Bagi beberapa netter, hal itu dianggap kurang sopan.

"Yang tua harusnya duduk, yang muda berdiri," tulis salah satu warga dunia maya. "Seharusnya yang duduk di bangku tuh yang ibu-ibu tua," sambung yang lain. "Benar. Yang lebih senior harusnya duduk," sahut salah satu netizen.

Sebagaimana diketahui, lewat sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, Krisdayanti memperlihatkan gengnya yang berama Lovely. Mengadakan arisan, mereka mengusung tema Hari Kartini yang memang jatuh bulan ini.

1 dari 3 halaman

Kegiatan Geng Krisdayanti Tak Sekedar Arisan

Arisan seperti kemarin, disebutkan Krisdayanti, tak jadi kegiatan yang justru dilakukan bersama gengnya secara rutin. Ketimbang arisan, mereka memilih kegitan-kegiatan berbeda yang dirasa membawa lebih banyak manfaat.

Diutarakan KD, gengnya memberi apresiasi bagi atlet dan mantan atlet perempuan yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kegiatan ini membuat perempuan 43 itu terharu, bahkan sampai menangis.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Geng Krisdayanti

Tak semata kritik yang dilayangkan, tak sedikit warga dunia maya memberi pujian untuk penampilan geng Krisdayanti. Terutama karena tema berbusana yang dipilih, di mana tak sedikit orang beranggapan itu sangatlah Indonesia.

Komentar-komentar dengan layangan pujian pun segera saja memenuhi kokom komentar unggahan istri Raul lemos tersebut. Tak jarang juga dari mereka yang menyebut KD paling cantik di antara anggota geng Lovely.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani