Sukses

Celeb

Metamorfosa Khloe Kardashian, Mantan Narapidana yang Berkali-kali Dikhianati

Bintang.com, Jakarta Sosok Khloe Kardashian tengah menjadi perbincangan publik lantaran drama kehidupannya yang diselingkuhi saat tengah hamil. Sang kekasih yang juga bintang NBA, Tristan Thompson, kedapatan kencan dengan seorang wanita menjelang persalinan Khloe.

Hal ini tentu sangat membuat miris hati banyak orang. Terlepas dari sosok Khloe yang banyak mengundang kontroversi, namun ia tetaplah seorang wanita yang membutuhkan dukungan moril menghadapi momen menegangkan melahirkan.

Sekedar menilik kisah, Khloe Kardashian merupakan anak dari pasangan Kris Jenner dan Robert Kardashian. Pemilik nama lengkap Khloé Alexandra Kardashian ini lahir di Los Angeles, California, pada 27 Juni 1984 silam. Khloe memiliki dua kakak perempuan, Kourtney dan Kim, serta satu adik laki-laki, Rob.

Semasa kecil, Khloe hidup dengan kemewahan. Namun, dalam sebuah kesempatan, dirinya mengaku tak memiliki cukup banyak teman yang membuatnya harus menjalani pendidikan di rumah, "Merasa seperti aku tidak memiliki teman," ujar Khloe.

Sosok Khloe pun baru mulai dikenal publik ketika dirinya dan seluruh anggota keluarga Kardashian memiliki acara Keeping Up with the Kardashian. Tak cukup sampai di situ, Khloe juga memiliki reality show lainnya bertajuk, Kourtney and Khloé Take Miami dan Khloé & Lamar.

Sayangnya, saat namanya mulai naik daun, Khloe justru tersandung kasus hukum pada 2008 silam. Ia dipenjara selama 30 hari setelah terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk. Selain dipenjara, Khloe juga menjalani rehabilitasi terhadap ketergantungan alkohol selama tiga pekan.

Setelah melewati masa-masa kelam, Khloe kemudian muncul dengan drama percintaannya yang tak kalah menyedot perhatian. Wanita yang juga menekuni bisnis fashion ini diketahui pernah menikah dengan pebasket NBA, Lamar Odom pada 27 September 2009.

Setelah tujuh tahun bersama, Khloe akhirnya mengetahui jika dirinya telah dikhianati. Lamar disebut-sebut memiliki selingkuhan bernama Jennifer Richardson.

Jennifer muncul ke hadapan publik dan mengatakan jika dirinya telah berkencan dengan Lamar. Ia pun meminta Khloe untuk segera menceraikan Lamar. Akhirnya, Khloe dan Lamar pun bercerai pada 2016 lalu.

Tak cukup sampai di situ, Khloe Kardashian kini kembali dikhianati oleh pria yang dicintainya. Adalah Tristan Thompson. Tak seperti Lamar Odom, Tristan justru mendapatkan maaf dari Khloe lantaran sang aktris memikirkan keberadaan buah hati mereka yang baru saja lahir Kamis, 12 April 2018.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda