Sukses

Celeb

Hapus Foto Suami, Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo Terkuak Settingan?

Bintang.com, Jakarta Wanita mana yang tak marah jika disakiti oleh seorang pria. Hal itu baru dirasakan Angel Lelga karena suaminya Vicky Prasetyo mencederai hatinya. Wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1985 itu kecewa lantaran suaminya masih berkomunikasi dengan wanita lain lewat pesan singkat elektronik.

Awalnya, publik menduga jika hal itu hanyalah bagian dari gimick atau rekayasa program acara yang dipandu Ruben Onsu. Ternyata, Angel Lelga serius marah dengan suaminya karena pemilik nama lengkap Leli Anggraeni juga mengancam Vicky Prasetyo.

Kemarahaan itu terlihat ketika Angel Lelga menghapus semua foto-fotonya dengan Vicky Prasetyo mulai dari kemesraan ketika melakukan pre-wedding hingga menggelar pernikahan di akun instagram pribadinya. Padahal, sebelum kejadian ini, foto-foto Vicky bersama Angel Lelga masih terpampang di estalase kolom feed sosial medianya.

Bahkan, dalam unggahan terkahir di Instagramnya Angel Lelga, wanita yang sekarang menutup auratnya dengan berhijab memberi isyarat tentang kepasrahan hubungan pernikahan mereka. Perempuan yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama itu menyerahkan urusan rumah tangga kepada sang Pencipta.

"Hanya Allah yang bisa membolak balikan hati manusia.., jika memang semua rencana Allah,," tulis Angel Lelga sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

1 dari 3 halaman

Selain berserah diri, Angel Lelga ikhlas dan berbuat baik

Apapun hasilnya nanti, Angel Lelga ikhlas menjalani kehidupannya ini. Pasalnya, ia berusaha melakukan yang terbaik. Namun, jika Angel belum bisa menerima kebiasan Vicky. Maka, ia akan berserah diri saja.

"InsyaAllah hadapi dengan ikhlas dan selalu berbaik sangka atas semuaNya," tulis Angel Lelga

2 dari 3 halaman

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dicibir warganet

Tindakan dan unggahan Angel memicu pro dan kontra dari warganet. Ada yang mendoakan kelanggengan hingga keretakan rumah tangga mereka. Sebab, warganet menuding pernikahan mereka itu dianggap tidak sah karena tak terdaftar di KUA.

"Gimana gak di hapusin nikahan nya aja setingan “ terdaftar aja gak di KUA ...jadi Males gini deh sama artis “ banyak setingan ,,mending Banyakin berkarya dari pada setingan gak bakalan lama juga terkenal nya Hufh," tulis @nta_zma. Sahut komentar netizen uharlina yang menyebut jika pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo adalah settingan. "Udh dari awal keliatan banget Sattingannya, waras ga sih tentang pernikahan yg sakral di permain kan kaya gini, demi mengejar kepopuleran lu main2in agama tuhan, semoga aja lu di ajab nantinya,"

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan