Sukses

Celeb

Duet dengan DJ Butterfly, Pakaian Sexy Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Bintang.com, Jakarta Zaskia Gotik belum lama ini duet dengan DJ asal Thailand, DJ Butterflyd di sebuah acara. Namun sayang, pakaian Zaskia Gotik malah menjadi sorotan banyak orang yang melihatnya. Hal ini dikarenakan Gotik memakai pakaian yang lebih terbuka dari pada DJ Butterfly.

Kabar ini diketahui dari akun gosip yang mengunggahnya pada Kamis (12/4/2018). Dalam video singkat tersebut terlihat DJ Butterfly dan Zaskia Gotik yang tengah menghibur para penggemarnya di atas panggung.

Zaskia pun terlihat asik bernyanyi singlenya, Bang Jono. Kala itu, DJ Butterfly tak ikut bernyanyi, namun dirinya hanya terlihat asik berjoget saja.

Zaskia kala itu tampil cantik dengan menggunakan dress berwarna hitam, pakaiannya pun terlihat pendek dan berada di atas betis. Untuk urusan rambut, seperti biasa, Zaskia Gotik memilih menguncir satu rambutnya.

Jika Zaskia Gotik terlihat tampil begitu sexy, beda halnya dengan DJ Butterfly. Hal ini bisa dilihat dari pakaian yang digunakannya, kala itu, DJ Butterfly memakai blouse berwarna putih dengan rok cokelat yang menutupi paha mulusnya.

2 dari 2 halaman

Pakaian Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Melihat video tersebut, tak sedikit orang mengaku kecewa dengan Zaskia Goti. Pasalnya warganet pun mengaku bingung mengapa DJ Butterfly bisa memakai pakaian yang sopan, beda halnya dengan Zaskia Gotik yang memilih tampil seksi di atas panggung.

"Kabanyakan orang Indonesia malah niru gaya orang luar yang kelihatan vulgar, sedangkan orang luar saja ingin niru gaya orang Indonesia yang terkenal sopan. Eh sekarang mah kebalik ya," ujar akun naykeciil_

"Kalau gue lihatnya Gotik kayak pakai baju atasan doan, artinya nggak pakai bawahan. Pendek banget. Kalau mba dDJ sih makin kemari makin sopan ya, dia nge-DJ saja pakaiannya sudah nggak vulgar lagi," timpal akun azkazainasabiyah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan