Sukses

Celeb

Pengakuan Yulia Mochamad Tentang Hubungan dengan Opick

Bintang.com, Jakarta Setelah membantah anggapan settingan kabar pernikahan siri dengan Opick, Yulia Mochamad membeberkan tentang awal mula perkenalan dirinya dengan pelantun Tombo Ati. Wanita berparas cantik itu merasa pemberitaan selama ini di media mainstream merugikan nama baik serta keluarganya.

Dalam kesempatan itu, Yulia Mochamad memaparkan beberapa hal terkait hubungan dan perkenalan dirinya dengan Opick. Menurutnya, hubungan dirinya dengan Opick terjalin ketika pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus sudah pisah rumah dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

"Sorry hanya mau sedikit menjelaskan, saya kenal pelantun Tombo Ati itu disaat beliau sudah pisah/tidak serumah lagi dengan istri pertamanya," tulis Yulia Mochamad seperti dikutip Bintang.com.

Selanjutnya, Yulia Mochamad mempertegas kedekatannya dengan Opick lewat insta story akun instagram pribadinya. Bahkan, ia mengklaim pertemanan dan persahatannya merupakan hal yang wajar. Apalagi, ia mengetahui bahwa Opick sudah bercerai secara agama.

"Dan, sudah bercerai secara agama. Jadi, salah saya dimana? saya tidak pernah merusak rumah tangga mereka dan tidak pernah menjadi pelakor bagi rumah tangga mereka," tulis Yulia Mochamad sembari mempertegas tulisan dengan menulis, tolong ya kalian nyinyir itu hati-hati.

2 dari 3 halaman

Yulia Mochamad akui kenal Opick

Walaupun kenal dengan Opick, Yulia Mochamad tak mau dikaitkan sebagai perusak rumah tangga orang sebagai pelakor atau orang ketiga.

"Tolong jangan kaitkan masalah perceraian mas Opick dan istri pertamanya dengan saya karena saya kenal mas Opick baru diakhir 2017 disaat mas Opick sudah tidak tinggal satu rumah lagi dengan istri pertamnya (mba Dian) jauh dari sebelum saya kenal dengan beliau dan secara agama mereka sudah sah bercerai," tulis Yulia Mochamad.

3 dari 3 halaman

Yulia Mochamad ungkap status Opick dan istri pertama

Opick dan Dian Rositaningrum memang menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Timur. Yulia Mochamad pun buka suara soal perceraian tersebut. Tak hanya itu, ia juga meminta agar warganet atau media berhenti menyebut dirinya sebagai pelakor.

"Yang saya tahu saat ini mereka hanya melegalitaskan perceraian mereka dimata hukum. dan alasan mereka bercerai juga bukan karena saya. jadi tolong stop bilang saya pelakor karena saya tidak pernah merusah rumah tangga mereka berdua. Untuk lebih menguatkan pernyataan saya ini bisa anda tanyakan langsung kepada seluruh penghuni rumah mas Opick. Thanks," tulis Yulia Mochamad.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan