Sukses

Celeb

Dikawal 6 Bodyguard, Syahrini Alami Masalah Lagi?

Bintang.com, Jakarta Sebagai seorang diva atau penyanyi papan atas, Syahrini tentu punya banyak orang yang membantu dan bahkan mengawalnya. Saat ia terjerat masalah, sejumlah bodyguard pun siap mengawalnya.  Apakah ini karena kasus First Travel yang membuat namanya terbawa-bawa sehingga harus menjadi saksi di pengadilan?

Ternyata bukan. Itu hanya bagian cerita dari film Bodyguard Ugal-Ugalan yang dibintangi oleh Syahrini. Film produksi MD Pictures itu diungkapkan Syahrini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dirinya sebagai penyanyi, sehingga tidak terlalu sulit untuk mendalami karakter tokoh yang akan diperankannya.

“Karena jadi diri sendiri jadi nggak ada kesulitan. Genrenya komedi. Di film itu aku dikawal banyak bodyguard yang lucu banget. Semoga bisa membuat ketawa dan memuaskan penonton nantinya,” kata Syahrini, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Selain menjadi pemeran, Syahrini dalam film produksi MD Pictures tersebut, juga akan akan menjadi pengisi soundtrack. Tak hanya Syahrini, film Bodyguard Ugal-Ugalan juga akan dibintangi oleh Tamara Bleszynski serta sejumlah komedian terkenal.

Tamara akan berperan sebagai bos dari para bodyguard, sedangkan Syahrini jadi penyanyi yang punya enam bodyguard.  Dunia film memang bukan sesuatu yang baru bagi pelantun Sesuatu ini. Sebelumnya penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu sudah pernah tampil dalam film 'Basahhh....', 'The Maling Kuburans', dan 'Baik-baik Sayang'.

Namun baru di film Bodyguard Ugal-Ugalan, Syahrini jadi pemeran utama. Film komedi yang dibintangi Syahrini ini bakal dirilis di tahun ini juga tapi belum diketahui tanggal pastinya.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens