Sukses

Celeb

Kenangan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Bersama Almarhumah Jamilah Sungkar

Bintang.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar tengah berduka, mereka baru saja kehilangan kakak tirinya, Jamilah Sungkar untuk selama-lamanya pada, 31 Maret 2018.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhhumah Jamilah Sungkar sempat mendapat perawatan intensif lantaran 4 (empat) hari tak tak sadarkan diri atau koma.

Kepergian Jamilah Sungkar meninggalkan ribuan kenangan bagi Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Pasalnya, kakak tirinya itu semasa kecil pernah tinggal bersama ibu tirinya, Fanny Bauty.

"Saat ulang tahun Zaskia, almarhumah sempat datang tapi tak lama karena dia memutuskan kembali ke Belanda," kata Fanny Bauty saat dihubungi awak media.

Selanjutnya, Fanny Bauty mengatakan bahwa almarhumah juga ingin menghadiri pernikahan adiknya, Yusuf Sungkar. Tapi, kondisi Jamilah Sungkar tak memungkinkan untuk bertolak ke Jakarta. Berikut kenangan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar bersama almarhumah Jamilah Sungkar.

2 dari 3 halaman

Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Jamilah Sungkar selalu komunikasi semasa hidup

Meski satu ayah tapi beda ibu, hubungan persaudaraan Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Jamila Sungkar tetap terjalin akrab. Zaskia pun merasa kehilangan atas kepergiaan Jamila Sungkar untuk selama-lamanya.

"ya Allah rasanya pengeeeen bgt pajang foto almarhumah kakak kami 😢😭 tapi gak tega pajang aurat almarhumah.. 😢semoga dengan doa teman2 semua dilapangkan kubur nya , dihapus dosanya . Terimakasih ," tulis Zaskia Sungkar.

3 dari 3 halaman

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar selalu ke Belanda bertemu Jamilah Sungkar

Meski ada jarak dan perbedaan waktu, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Jamilah Sungkar tetap berhubungan baik. Bahkan, Zaskia dan Shireen selalu bersilahturahmi ketika ke Belanda.

"Jadi, mereka itu memang dekat sekali. kalau ke Belanda, Zaskia dan Shireen juga meluangkan waktu untuk bertemu dengan Jamilah Sungkar," kata Fanny Bauty.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan