Sukses

Celeb

Sekarang Hidup Enak, Nia Ramadhani Ternyata Punya Masa Lalu yang Pahit

Bintang.com, Jakarta Nia Ramadhani adalah satu dari sekian banyak bukti bahwa roda kehidupan memang benar-benar berputar. Nelangsa di masa lalu bisa digantikan perayaan gempita di hari mendatang, begitu pula sebaliknya.

Sekarang, kebanyakan orang mungkin iri melihat hidup Nia. Bagaimana tidak, bersuamikan Ardi Bakrie, perempuan 27 tahun ini bisa dikatakan punya hidup enak. Pasal, sang suami sangat memerhatikan dan bertanggung jawab pada kebutuhan Nia.

Kendati demikian, masa-masa tak enak juga pernah dialami Nia sebelum mencapai titik hidup yang sekarang. Mulai dari merasakan peluh meniti karier di dunia entertainment, sampai menahan getir perceraian orangtua, semua sudah dilalui pemain sineron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

Menarik masa ke pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini berusia 4 tahun, di mana kala itu Nia harus merelakan orangtuanya berpisah. Besar sebagai anak broken home tak membuat Nia minim prestasi. Di jagat hiburan, nama Nia tentu jadi satu yang diperhitungkan.

Bagi sebagian orang, wajah Nia Ramadhani tentu bukanlah satu pemandangan asing di layar kaca. Nia pernah berperan di Bidadari 2 sebagai Helen, Alya di Hantu Cilik, juga Inikah Rasanya di mana ia berlakon sebagai Niken dan menjajal beberapa film layar lebar.

 

2 dari 3 halaman

Nia Ramadhani Relakan Kepergian Sang Ayah

4 tahun setelah menikah dengan Ardi Bakrie, yakni pada 2014, Nia Ramadhani harus merelakan kepergian sang ayah, Priya Ramadhani, untuk selama-lamanya. Disebutkan, kanker tulang yang diderita jadi sebab ayah Nia tutup usia.

Duka pun tak bisa disembunyikan Nia kala itu. Kendati merasa begitu kehilangan, ibu tiga anak ini tak ingin larut dalam kesedihan dan memilih mengenang sang ayah dengan selalu mengingat segala nasihat almarhum.

3 dari 3 halaman

Hidup Nia Ramadhani yang Enak

Badai memang pasti berlalu. Setelah perjalanan panjang, begitu panjang, hidup Nia Ramadhani kini bisa dikatakan enak. Tak hanya jadi istri dari anak seorang konglomerat, Nia juga memiliki bisnis sendiri.

Di samping secara finansial, kesuksesan Nia juga terefleksi di keluarga. Pernikahan dengan Ardi yang memasuki tahun ke-8 bisa dibilang cukup harmonis dan jauh dari kabar-kabar miring. Kini, Nia juga tengah menikmati peran sebagai ibu dari tiga orang anak.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani