Sukses

Celeb

Duka Istri Kedua Opick yang Baru Terkuak Setelah Meninggal

Bintang.com, Jakarta Wulan Mayasari jadi duri di pernikahan Opick dan Dian Rositanigrum. Begitulah lontaran yang terus terdengar sejak kabar sang penyanyi religius berpoligami jadi konsumsi publik sekira pertengahan tahun lalu.

Sementara Dian tak segan melontarkan kekecewaan di depan publik dunia maya, tak ada satu katapun yang terucap dari Opick dan Wulan. Karenanya, sangkaan dan dugaan tanpa konfirmasi terus menggunung.

Hingga kemarin, Senin (19/3/2018), Wulan tutup usia, barulah terkuak duka perempuan 34 tahun tersebut di tengah sindiran jadi orang ketiga di rumah tangga Opick dan Dian yang sudah terbina sejak 2002 silam.

Siapa sangka, dua bulan sebelum meninggal Dian menahan sakit yang membuat kondisi tubuhnya terus menurun. Memang tak disebutkan apa, namun beberapa bulan belakangan, ia terus bolak-balik ke rumah sakit.

Bahkan, disebutkan salah satu kerabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, Wulan Mayasari sempat diopname karena kondisi kesehatan yang terus merosot. Sebelum meninggal, Wulan pun sempat kembali dilarikan ke rumah sakit.

1 dari 3 halaman

Wulan Mayasari Sakit-sakitan Setelah Melahirkan Anak Opick

Diketahui, kesehatan Wulan Mayasari yang terus turun selama dua bulan terakhir pasca melahirkan anak hasil pernikahan dengan Opick. Karena sang jabang bayi dinyatakan meninggal dalam kandungan di usia ke-8 bulan, Wulan pun harus melakukan persalinan dini.

"Iya beliau (Wulan) sakit setelah melahirkan. Sudah bolak-balik ke rumah sakit dan sempat diopname. Anaknya meninggal dalam kandungan, jenis kelaminnya laki-laki" ungkap salah satu sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (20/3/2018).

2 dari 3 halaman

Wulan Mayasari Menahan Sedih Kehilangan Anak?

Tentu bukan satu hal mudah untuk diterima bahwa sang buah hati yang sudah sekian lama dinanti malah akhirnya berpulang mendahului. Di samping berjuang melawan sakit, Wulan Mayasari, istri kedua Opick, juga kiranya menahan perih kehilangan sang buah hati.

Sudah disinggung sebelumnya bila anak Wulan hasil pernikahan dengan Opick meninggal dalam kandungan. Karenanya, sekira 2 bulan lalu, Wulan pun melakukan persalinan dini di usia kandungan ke-8 bulan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani