Sukses

Celeb

Komentar Angelina Jolie tentang Kedekatan Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Bintang.com, Jakarta Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih berlangsung. Meski demikian, baik Jolie maupun Pitt sudah mulai move on dan menata hatinya kembali. Pitt pun santer dikabarkan kembali ke pelukan sang mantan, Jennifer Aniston.

Sebelum dengan Jolie, Pitt diketahui pernah menikah dengan Aniston selama lima tahun. Keduanya bercerai pada 2005 lalu, atau tepatnya ketika isu perselingkuhan Pitt dan Jolie ramai dibicarakan.

Pitt kemudian menikahi Jolie, pun demikian dengan Aniston yang lantas menikah dengan Justin Theroux pada 2015 lalu. Sama seperti Pitt - Jolie, rumah tangga Aniston dan Theroux juga tengah dilanda prahara.

Tak ayal, isu Brad Pitt kembali ke Jennifer Aniston pun kembali hangat diperbincangkan. Apalagi, keduanya disebut-sebut tengah merancang kerjasama di bidang bisnis properti baru-baru ini. Lantas, bagaimana pendapat Angelina Jolie?

2 dari 2 halaman

Tanggapan Angelina Jolie

Terkait kedekatan Jennifer Aniston dan Brad Pitt, Angelina Jolie enggan berkomentar. Ia justru kini lebih fokus untuk mengajarkan enam anaknya berempati pada keadaan sekitar.

"Untuk menghargai orang lain. Jika kamu menjalani hidup dan berjalan memikirkan diri sendiri, kebutuhan sendiri dan keinginanmu sendiri, maka bukan hanya kehidupan yang egois, tapi juga kehidupan yang tidak bahagia," kata Angelina Jolie dikutip New Idea.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda