Sukses

Celeb

Ingin Mirip dengan Prilly Latuconsina, Anisa Bahar Lakukan Hal ini

Bintang.com, Jakarta Pertikaian antara Anisa Bahar dengan anaknya, Juwita Bahar hingga kini masih belum selesai. Bahkan seperti ingin mencemburui Juwita, Anisa Bahar kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan aktris muda,  Prilly Latuconsina di akun instagram pribadinya.

Sebelumnya, Anisa bahar mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Prilly yang patuh pada orangtua saat Prilly Latuconsina harus memilih kekasih dibandingkan orangtuanya. Kemudian setelah itu Anisa Bahar juga sempat meminta Prilly memanggil dirinya Mami.

Kini ada lagi yang terbaru, Anisa Bahar mengedit foto dirinya dan disatukan dengan wajah Prilly Latuconsina. Dalam potret tersebut, Anisa Bahar mencoba mengikuti gaya Prilly dengan rambut pedeknya dan ditambhakan bunga dikepala Anisa Bahar.

Diketerangan foto, Anisa Bahar meminta pendapat warganet mengetahui potretnya dengan Prilly Latuconsina yang sudah di editnya, apakah dirinya mirip atau tidak dengan pemain film Danur itu. Disisi lain, Anisa Bahar mengatakan wajahnya sudah terlihat mirip dengan kekasih Maxime Bouttier tersebut.

"Sudah mirip belum mami Anisa sama Prilly hehehe. Rambutnya sudah sama kan?" tulis Anisa Bahar.

2 dari 2 halaman

Warganet nilai Anisa Bahar seperti anak kecil

Foto tersebut pun kembali diunggah akun gosip. Warganet yang melihatnya pun bukan memuji Anisa Bahar, justru langsung mengatakan bahwa Anisa Bahar terlihat memiliki sifat seperti anak kecil. Yang melakukan cara seperti ini untuk menujukkan ke Juwita bahwa dirinya menginginkan Juwita memiliki sifat seperti Prilly Latuconsina.

"Kayak bocah, Prilly gitu karena ngehormatin saja karena dia lebih tua," tulis akun ikaeliska

"Ga dewasa banget jadi orangtua," kata akun wndercat

"Wkwkkwkw mba Anisa Bahar jangan kaya anak kecil gitu tingkahnya. Mendingan diem saja mba. Kalau emang laki-laki itu ngga baik buat Juwi padahal sudah di ingetin nanti juga ngerasain sendiri. Tapi ya mbok ya di doain semoga Juwi selalu bahagia di hindarkan dari hal-hal buruk. Percaya kan sama kekuatan doa," timpal akun maheloplop.

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan