Sukses

Celeb

Pakai Cadar, Polisi Bandara Buka Suara Soal Intimidasi Kartika Putri

Bintang.com, Jakarta Belum lama ini warganet tengah dihebohkan dengan Kartika Putri yang merasa diintimidasi pihak bandara karena kala itu dirinya menggunakan niqab atau cadar. Tak ingin memperpanjang urusan, akhirnya pihak polisi bandara pun segera mengklarifikasi hal tersebut.

Akun instagram pihak bandara, polisi_bandara_soekarnohatta membalas unggahan kartika putri beberapa hari setelah kejadian. Akun tersebut mengungkapkan permintaan maaf dan menjelaskan bahwa tidak adanya intimidasi seperti yang dimaksudkan Kartika Putri tersebut. Kabar itu pun kembali diunggah akun gosip.

"@kartikaputriworld mohon maaf untuk kewenangan pemeriksaan di dalam area bandara sepenuhnya wewenang AVSEC di bawah angkasa pura 2, dan itu semua sesuai prosedur dan undang-undang keselamatan penerbangan, bahkan setingkat kapolri, mentri pun tetap dilakukan pemeriksaan barang (melalui x-ray) dan pemeriksaan badan (menggunakan metal detector dan manual), " tulisnya.

Akun tersebut juga menyebutkan jika Kartika Putri masih ingin meminta penjelasan tentang hal tersebut, pihak polisi bandara siap mengantarkan Kartika Putri untuk bertemu pihak bandara yang terkait mengenai kasusnya.

"Namun jika ibu merasa ada yang kurang pas silahkan datang dan akan kamu antar ke pihak terkait agar mendapat penjelasan secara langsung. Kami polri ada untuk masyarakat (tanpa memandang agama, status sosial, ras suku," tambahnya.

Sekedar tambahan, pada Selasa (13/2/2018) Kartika Putri menuliskan di akun instagram miliknya bahwa dirinya merasa diintimidasi lantaran dirinya kala itu tengah menggunakan niqab (cadar).

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan