Sukses

Celeb

Sebelum Gugat Cerai, Kalina Oktarani 3 Bulan Pisah Rumah

Bintang.com, Jakarta Gugatan cerai Kalina Oktarani terhadap suaminya, Muhammad Hendrayan sudah bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Sampai saat ini, penyebab gugatan cerai Kalina terhadap pria yang baru menikahinya selama 10 bulan itu belum mau diungkap oleh Kalina Oktarani.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Razman Arif Nasution, sahabat yang juga penasehat hukum Kalina Oktarani pun mengungkapkan curahan hati Kalina yang menjadi penyebab gugatan cerai. Menurutnya, sebelum menggugat cerai, Kalina dan Hendrayan sudah tiga bulan pisah rumah.

 

"Adapun masalah Kalina ini sebenarnya udah sejak tiga bulan yang lalu mereka sudah tidak serumah lagi, mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit yang menurut saya tidak prinsip," ucap Razman Arif Nasution.

"Kalina waktu itu minta Hendra untuk datang ke rumah, nah kemudian dia (Hendra) tidak datang-datang. Kalina juga sampaikan ke saya sebelumnya bahwa dia sudah hamil muda, setelah itu dia tanpa diduga ternyata dia keguguran. Pas keguguran itu Hendra hanya datang satu setengah jam, ini versinya Kalina," tambahnya.

 

Razman Arif Nasution, yang kala itu masih berusaha untuk mendamaikan hubungan antara Kalina dan Hendrayan pun lantas terkejut saat mendengar mantan istri Deddy Corbuzier diketahui menggugat cerai. Menurut Razman, berdasarkan penuturan Kalina Oktarani, keputusan untuk menggugat cerai diambil Kalina lantaran tak ada itikad baik dari Muhammad Hendrayan untuk pulang ke rumuah dan menemuinya.

"Saya kaget, saya hubungi langsung (Kalina), 'Itu kok ada berita cerai? Kan kita masih mediasi dengan Hendra?'. Dia bilang, 'udah lah bang, dia udah nggak peduli, sekarang dia minta damai minta ketemu, saya udah nggak mau'. Persoalannya jadi meruncing," tuturnya.

 

Lalu, jika dirunut mundur, apa sebenarnya yang membuat Muhammad Hendrayan pergi meninggalkan rumah? Disebutkan Razman, sebelum akhirnya Hendrayan pergi dari rumah, sempat ada pertengkaran diantara mereka yang berujung perginya Hendrayan dari rumah.

"Ada pertengkaran mereka, pertengkaran yang memang agak sedikit serius. Pada waktu itu Hendra ini pulang, tapi pada waktu pulang itu ternyata dia merasa bahwa mungkin ada sesuatu, ada Whatsapp-nya saudara Kalina kepada Hendra jadi dia pergi meninggalkan rumah, dia bukan diusir, tapi versinya Hendra dia merasa bahwa dia diusir. Karena itu maka Hendra keluar kemudian dia pergi dan kemudian sampai beberapa bulan tidak datang-datang padahal pada waktu itu Kalina sangat membutuhkan dia," pungkas Razman Arif Nasution.

Seperti yang diketahui, diam-diam Kalina Oktarani sudah menggugat cerai Muhammad Hendrayan pada 8 Februari 2018 lalu. Sementara itu, sidang mediasi mereka pun sudah bergulir pada 8 Maret 2018 tanpa dihadiri oleh Hendrayan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan