Sukses

Celeb

Kanye West Bakal Hadirkan Album Baru?

Bintang.com, Jakarta Kehadiran Kanye West bersama album The Life of Pablo yang resmi diluncurkan pada 14 Februari 2016 mantap meraih sederet pencapaian. Setelah dua tahun berlalu, wajar saja jika fans begitu menantikan karya baru.

Bicara soal album, beberapa waktu lalu Kanye West pun diketahui melakukan perjalanan menuju Jackson Hole, Wyoming. Seperti dilansir dari Billboard, WY dan TMZ kemudian melaporkan kalau baru-baru ini Kanye kembali dari Wyoming setelah mengasingkan diri bersama teman-temannya untuk menggarap sebuah project.

Tidak ada detail pasti tentang project yang dikerjakan oleh Kanye West, namun jika melihat beberapa sosok yang ada di samping Kanye, album baru jadi isyarat kuat dari project misterius tersebut. Sebabnya di tahun 2010 silam Kanye membentuk tim khusus untuk mengerjakan MY BEAUTIFUL DARK TWISTED FANTASY.

Beberapa waktu lalu, sosok seperti Travis Scott hingga Kid Cudi pun tampak berada di Wyoming. Bukan cuma itu saja, foto produser top Pierre dan A$ap Bari juga terlihat berada di gunung di Wyoming. Sedangkan E! News sendiri menyebutkan kalau beberapa waktu lalu Kim Kardashian sempat pergi ke Wyoming untuk menjenguk Kanye West.

Menurut laporan itu, Kim mengungkapkan kalau Kanye West memang kerap melarikan diri ke Wyoming untuk mengerjakan musik barunya. Kim juga mengatakan kalau Kanye suka berada di gunung karena ia tidak dapat banyak gangguan dan punya sense yang lebih kuat untuk mengerjakan musiknya.

Lantas, apakah benar Kanye West tengah menggarap project terbarunya dan akan segera meluncurkan album baru? Kita nantikan saja bersama kejutannya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira