Sukses

Celeb

Perubahan Wajah Fahrani, Dulu dan Kini

Bintang.com, Jakarta Sejak tak lagi menekuni karier dalam dunia akting, Fahranitetap memiliki daya tarik bagi warganet. Hal itu dapat dibaca dalam akun Instagram pribadinya. Mereka mengungkapkan kangen dengan perempuan bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel itu.

Merujuk ke akun Instagram pribadinya, Fahrani mulai aktif menggunakan media sosial itu pada 23 Agustus 2011. Dalam foto tersebut, tampak seseorang berambut pendek sedang memotret foto-foto yang menempel di dinding.

"Finish stalk intinya kangen @favelapunk rambutnya panjang😢😢😢😢," jelas akun @hanifahardini01.

Sejak aktif dengan Instagram, Fahranisudah mengunggah lebih dari 1.400 foto dengan beragam ekspresi dan berbagai aktivitasnya sebagai model internasional. Saat ini, Fahrani menekuni dunia model dengan mengikuti beragam acara peragaan busana di berbagai negara.

1 dari 5 halaman

Fahrani saat SD

Fahrani saat Sekolah Dasar. Foto ini diunggah pada 31 Oktober 2013. Dalam foto tersebut ia bersama teman sekolahnya.

"Yaampun kirain beneran sd..dah tinggi bingits," kata akun @mita_nanospray_glucolamci.

2 dari 5 halaman

Cantik saat Muda

Fahrani tampak cantik dengan penutup kepala. Foto tersebut diunggah Fahrani pada 30 Januari 2014. "Aku fans Fhrani gadis sampul yang cantik..manis..ayu..lucu..santun..nice pokonya..@favelapunk ..klo kita cari keren png beda sm orang ga usah bgini caranya...Fahrani kan muslim ya..ayoo ga ada kata telat untuk kembali..selama kita masih dikasih napas sama yang menciptakan kita Alloh swt..," harap akun @popyimas.

3 dari 5 halaman

Main Sinetron dan Film

Fahrani juga sempat mengunggah foto saat masih menjadi pemain sinetron beberapa tahun lalu. Dalam foto tersebut, Fahrani tampak cantik. foto tersebut diunggah pada 24 September 2013.

4 dari 5 halaman

Fahrani Kini

Fahrani tampak senang dengan banyak tato di tubuhnya. Kini, ia sibuk dengan aktivitasnya sebagai model internasional.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin