Sukses

Celeb

Nobar Film Takut Kawin Bersama Karyawan SCTV dan Indosiar

Bintang.com, Jakarta Salah satu film nasional yang sedang tayang di bioskop adalah Takut Kawin. Film yang dibintangi Herjunot Ali dan Indah Permatasari itu sepertinya mendapat apresiasi cukup bagus dari penonton.

Seperti yang dilakukan para karyawan SCTV dan Indosiar yang berkesempatan untuk menonton bareng film Takut Kawin di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (13/3/2018). Sebanyak 195 tiket disediakan Amanah Surga Production selaku rumah produksi yang menggarap film tersebut.

Dari pantauan di lokasi, karyawan SCTV dan Indosiar yang meluangkan waktu untuk menonton film Takut Kawin menyambut baik adanya acara nonton bareng film tersebut. "Acara ini bisa jadi refreshing buat kami setelah lelah bekerja," kata Adit, salah satu karyawan SCTV usai menonton film Takut Kawin. 

Selain terhibur dengan cerita dari film Takut Kawin, Adit juga menangkap pesan yang disampaikan lewat film bergenre drama komedi tersebut. "Ceritanya menarik, pesannya juga bagus ya supaya jangan takut untuk menikah," kata Adit. Takut Kawin merupakan sebuah film persembahan Amanah Surga Production yang disutradarai Syaiful Derajat dan Nasrul Warid.

Film ini dibintangi sejumlah nama yang sudah tak asing di dunia perfilman seperti Herjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Cabita, Adjis Doa Ibu, Asri Welas, Junior Liem, dan banyak lagi. Film Takut Kawin sudah bisa disaksikan di bioskop Tanah Air sejak 8 Maret 2018.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • henryhens
    Editor
    henryhens